SIMAK! Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat 150, Cocok untuk Gaya Hidup Modern

SIMAK! Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat 150, Cocok untuk Gaya Hidup Modern

SIMAK! Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat 150, Cocok untuk Gaya Hidup Modern-astraotoshop-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan motor matic All New Honda Beat 150 membuatnya menjadi pilihan ideal, bagi pengendara masa kini yang menginginkan kemudahan, performa, dan gaya hidup modern. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain yang stylish, Beat 150 siap menemani aktivitas Anda sehari-hari dengan penuh gaya.

Dirilis pada tahun 2024, All New Honda Beat 150 hadir dengan berbagai keunggulan. Yang menjadikannya pilihan tepat, bagi pengendara yang menginginkan perpaduan sempurna antara performa, teknologi, dan gaya.



Kecanggihan motor matic All New Honda Beat 150 menjawab kebutuhan masyarakat, akan kendaraan roda dua yang irit, lincah, dan dapat diandalkan untuk keseharian.

1. Desain Futuristik dan Sporty Mencuri Perhatian

All New Honda Beat 150 meninggalkan kesan pertama yang kuat, dengan desainnya yang futuristik dan sporty. Berbeda dengan pendahulunya yang cenderung membulat, desain baru ini tampil lebih tegas dan tajam.

BACA JUGA:Desain Futuristik untuk Motor Matic Modern dengan Performa Unggul

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Model Terbaru dan Lawas

Lampu depan LED yang menyipit dan modern memberikan kesan agresif, serasi dengan tarikan garis tegas pada bodi sampingnya. Ubahan desain tak hanya mengedepankan estetika, tetapi juga fungsionalitas.

Lekukan bodinya yang ramping dan sporty tak hanya terlihat menarik, tetapi juga membantu mengalirkan angin dengan lebih baik. Sehingga mengurangi hambatan udara saat berkendara.

Dengan demikian, performa mesin dapat lebih optimal dan penggunaan bahan bakar pun menjadi lebih efisien.

2. Mesin Bertenaga dan Hemat Bahan Bakar

Performa menjadi salah satu daya tarik utama All New Honda Beat 150. Meninggalkan mesin 110cc yang sebelumnya menjadi ciri khas Beat, motor matic ini dibekali mesin eSP 150cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

BACA JUGA:?5 Cara Mengirit Penggunaan BBM untuk Motor Matic

BACA JUGA:3 Motor Matic Terbaru dari Yamaha, Honda, dan Suzuki dengan Kelebihan dan Kekurangannya?

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 PS pada 9.000 rpm, dan torsi sebesar 13,2 Nm pada 6.500 rpm. Dengan mesin tersebut All New Honda Beat 150 terasa lebih lincah dan bertenaga, saat digunakan untuk berakselerasi maupun menanjak.

Tak perlu khawatir lagi kesulitan menyalip kendaraan lain di jalan raya, atau saat melintasi tanjakan. Keadaan ini pun diimbangi dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang diusung, membuat pembakaran mesin menjadi lebih optimal. Berdasarkan pengujian dengan metode WMTC All New Honda Beat 150, mampu mencapai konsumsi bahan bakar yang irit hingga 46 km/liter.

Dengan kata lain Anda bisa menempuh jarak yang jauh, tanpa perlu sering berkunjung ke pom bensin.

3. Fitur Canggih dan Fungsional untuk Kenyamanan dan Keamanan

Kecanggihan motor matic All New Honda Beat 150, tak hanya unggul dalam performa dan desain. Motor matic ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional, yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

a. Panel Instrumen Digital

Berbeda dengan Beat versi sebelumnya yang menggunakan panel instrumen analog, All New Honda Beat 150 dibekali panel instrumen digital. Panel ini menampilkan informasi yang lengkap dan mudah dibaca.

BACA JUGA:6 Panduan Praktis Mengatasi Spakbor Motor Matic yang Miring

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 6 Dampak Bahaya Membiarkan Oli Motor Matic Sampai Habis

Seperti halnya speedometer, odometer, jam, indikator bahan bakar, dan indikator ECO, yang membantu pengendara mengetahui bagaimana cara berkendara yang hemat bahan bakar.

b. Smart Key System

Fitur ini semakin meningkatkan kepraktisan dan keamanan All New Honda Beat 150. Dengan Smart Key System, Anda tak perlu lagi repot mencari kunci kontak.

Kuncinya yang berbentuk remote control, membuatnya dapat disimpan di saku atau tas Anda. Cukup dengan berada dekat dengan motor Anda dapat menyalakan mesin, membuka bagasi, dan mengaktifkan fitur answer back untuk menemukan kendaraan di parkiran yang penuh.

Smart Key System juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm, sehingga membuat All New Honda Beat 150 semakin aman dari pencurian.

c. Idling Stop System (ISS)

Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengendara yang sering terjebak macet. Idling Stop System, akan secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti lebih dari 3 detik.

BACA JUGA:Mengenal 7 Fungsi Penting Ring Baut Pembuangan Oli Mesin Motor Matic

BACA JUGA:Yuk Kenali! Penyebab Lampu pada Motor Matic Redup, Cegah Kegelapan saat Berkendara Malam Hari

Mesin akan hidup kembali secara otomatis saat tuas gas diputar. Fitur Idling Stop System membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

d. Combi Brake System (CBS)

Sistem pengereman ini sangat membantu pengendara, terutama pemula, untuk melakukan pengereman dengan lebih mudah dan aman. Dengan Combi Brake System saat tuas rem belakang ditekan, maka secara otomatis sistem pengereman pada roda depan juga akan bekerja secara proporsional.

Hal ini dapat membantu dalam menjaga keseimbangan kendaraan Anda, saat melakukan pengereman mendadak.

e. USB Charger

Di era digital seperti sekarang, smartphone hampir menjadi kebutuhan pokok. Namun tak jarang baterai smartphone cepat habis, saat digunakan untuk navigasi atau mendengarkan music selama perjalanan.

BACA JUGA:PENTING! Kenali Komponen Busi dan Fungsinya pada Motor Matic, Menjaga Performa Mesin Tetap OPTIMAL

BACA JUGA:Waspadai! Akibat dari Jarang Mengganti Oli Mesin Motor Matic

Untuk mengatasi masalah ini, All New Honda Beat 150 dilengkapi dengan fitur USB charger. Yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya smartphone, dengan mudah selama perjalanan.

d. Bagasi Luas

Meskipun dimensinya tetap kompak, All New Honda Beat 150 menyuguhkan bagasi yang cukup luas dengan kapasitas sebesar 12 liter. Ruang bagasi ini cukup untuk menyimpan barang bawaan seperti jas hujan, helm half face, atau barang-barang keperluan sehari-hari lainnya.

4. Pilihan Warna dan Harga yang Menarik

All New Honda Beat 150 hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan kekinian, sesuai dengan selera anak muda maupun pengendara yang berjiwa muda. Beberapa pilihan warna yang tersedia antara lain Black, White, Red, Blue, dan Grey.

Untuk masalah harga, All New Honda Beat 150 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya. Menurut informasi dari situs resmi Astra Honda Motor harga All New Honda Beat 150, dibanderol mulai dari Rp. 18 jutaan (OTR Semarang) tergantung dari varian yang dipilih.

BACA JUGA:Yuk Simak! Teknologi Canggih Terbaru yang Dimiliki Motor Matic Modern

BACA JUGA:YUK CARI TAU! Fitur Canggih pada Motor Matic Honda Stylo 160 ABS, Melengkapi GAYA HIDUP URBAN

Perlu dicatat, bahwa harga ini bisa berbeda di tiap daerah dan dapat berubah sewaktu-waktu.  Selalu cek dengan dealer Honda terdekat, untuk mendapatkan info harga terbaru.

Para pengguna All New Honda Beat 150, banyak memberikan ulasan positif terhadap motor matic ini. Mereka menyukai desainnya yang stylish dan modern, performanya yang bertenaga dan lincah serta berbagai fitur canggih yang disematkan.

Konsumsi bahan bakar yang irit dan harga yang terjangkau, juga menjadi nilai tambah dari All New Honda Beat 150.

Selain berbagai keunggulan yang telah disebutkan, penting untuk menyadari adanya beberapa kekurangan pada All New Honda Beat 150. Salah satu kekurangan yang disoroti beberapa pengguna, adalah minimnya ruang penyimpanan di bawah jok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: