YUK CARI TAU! Fitur Canggih pada Motor Matic Honda Stylo 160 ABS, Melengkapi GAYA HIDUP URBAN

YUK CARI TAU! Fitur Canggih pada Motor Matic Honda Stylo 160 ABS, Melengkapi GAYA HIDUP URBAN

YUK CARI TAU! Fitur Canggih pada Motor Matic Honda Stylo 160 ABS, Melengkapi GAYA HIDUP URBAN-wahana honda-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih pada motor matic Honda Stylo 160 ABS, membuat para pengendara semakin percaya diri dalam berkendara di berbagai situasi jalan. Sehingga pengendara dapat menjelajahi berbagai tempat, dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Kehidupan di kota besar memang penuh dengan hiruk pikuk, mobilitas menjadi kebutuhan esensial untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Sebagai seorang pekerja muda yang aktif, aku selalu mencari kendaraan yang tak hanya praktis namun juga stylish dan aman.

Baru-baru ini aku menemukan jawabannya dalam sosok Honda Stylo 160 ABS, motor matic premium ini menarik perhatianku dengan desainnya yang modern dan aerodinamis. Lekukan bodinya yang tajam dan lampu LED depan dan belakangnya yang futuristik, memancarkan aura sporty dan gagah.

BACA JUGA:6 Penyebab Kerusakan pada Bearing Roda Motor Matic, WAJIB Diwaspadai

BACA JUGA:6 Komponen Motor Matic yang Paling Sering Dimodifikasi, Tingkatkan Performa Hingga Estetika Kendaraan



Tak hanya itu Honda Stylo 160 ABS juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yang menunjang performa dan keamanan saat berkendara. Diluncurkan pada Maret 2024 Honda Stylo 160 ABS, menjadi jawaban bagi pengendara yang mendambakan performa tangguh dan pengalaman berkendara aman.

Fitur Canggih yang Memanjakan Pengendara

Fitur canggih pada motor matic Honda Stylo 160 ABS, dibuat untuk memanjakan para pengendaranya. Berikut beberapa fitur unggulan dari Honda Stylo 160 ABS:

1. Desain Modern dan Aerodinamis

Honda Stylo 160 ABS tampil beda dengan mengusung konsep modern dan aerodinamis. Lekukan bodinya yang tegas serta garis-garis tajam pada lampu depan dan belakangnya, menciptakan kesan sporty dan futuristis.

Tak hanya itu penggunaan lampu LED di bagian depan dan belakang, memberikan pencahayaan optimal saat berkendara malam hari. Pelek sporty berukuran 12 inci turut menambah kesan gagah pada skutik ini.

BACA JUGA:7 Penyebab Kerusakan Gear Rasio CVT pada Motor Matic, SIMAK Tips Berikut

BACA JUGA:Nggak Ada Lawan! 5 Keunggulan Transmisi Otomatis Pada Motor Matic

Sementara itu penggunaan panel bodi yang ramping memberikan kesan lincah dan aerodinamis, sehingga diyakini dapat meminimalisir hambatan angin saat digunakan dalam kecepatan tinggi.

2. Mesin eSP+ 160cc Bertenaga

Tak hanya unggul dalam tampilan Honda Stylo 160 ABS dibekali mesin bertenaga, jantung pacunya mengandalkan mesin eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan. Teknologi eSP+ ini terkenal dengan efisiensi bahan bakar yang baik, namun tetap menawarkan performa yang mumpuni.

Dengan mesin tersebut Honda Stylo 160 ABS, mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Performa ini menjanjikan akselerasi yang responsif dan handling yang lincah, ideal untuk perkotaan yang kerap macet dan membutuhkan manuver yang baik.

3. Anti-lock Braking System (ABS)

AHM memahami bahwa keamanan berkendara merupakan hal yang tak bisa ditawar, oleh karena itu Honda Stylo 160 ABS dilengkapi fitur Anti-lock Braking System (ABS). Teknologi ini sangat membantu pengendara, terutama pada kondisi jalanan licin atau saat melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic untuk Perempuan dengan Desain Elegan

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Harus Membeli Motor Matic Yamaha Mio M3 125

ABS bekerja dengan mencegah roda terkunci saat pengereman dilakukan secara tiba-tiba. Hal ini membuat pengendara tetap memiliki kontrol penuh terhadap kendaraannya, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat selip ban.

4. Panel Indikator Full Digital

Honda Stylo 160 ABS meninggalkan panel indikator analog, dan beralih ke panel indikator full digital. Tampilan modern ini membuatnya tidak hanya sedap dipandang, namun juga sangat informatif bagi pengendara.

Berbagai informasi penting seperti speedometer, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, jam, indikator ABS, hingga indikator oli dapat dilihat dengan jelas pada layar tersebut. Dengan demikian pengendara dapat senantiasa memantau kondisi kendaraannya secara real-time, dan membuat keputusan yang tepat saat berkendara.

5. Smart Key System

Di era yang serba praktis ini Honda Stylo 160 ABS, turut dilengkapi dengan Smart Key System. Sistem kunci pintar ini memberikan kemudahan dan keamanan ekstra bagi pengendara, sehingga tak perlu lagi repot mencari kunci kontak lagi.

BACA JUGA:KEREN BANGET! Teknologi Canggih pada Motor Matic XMax 250 2024, Menuju Masa Depan Skutik Premium

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Estetik yang Cocok Untuk Wanita

Smart Key System juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System. Fitur ini membantu pengendara menemukan kendaraannya dengan mudah di parkiran yang penuh, terutama ketika lupa di mana motor diparkirkan.

6. USB Charger

Ketergantungan masyarakat pada perangkat elektronik seperti smartphone semakin meningkat. Memahami kebutuhan tersebut, Honda Stylo 160 ABS menyediakan fitur USB charger yang terletak di konsol tengah.

Dengan fitur ini pengendara dapat dengan mudah mengisi daya smartphone, atau perangkat elektronik lainnya saat berkendara. Sehingga tak perlu khawatir kehabisan baterai, saat menggunakan GPS atau aplikasi navigasi saat berkendara.

7. Bagasi Luas

Honda Stylo 160 ABS tak hanya memperhatikan performa dan keamanan, namun juga kenyamanan pengendara. Motor matic ini dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas, sehingga helm beserta barang bawaan lainnya dapat dimuat dalam bagasi tersebut.

BACA JUGA:5 Efek Negatif Penggunaan Bahan Bakar yang Tidak Sesuai pada Motor Matic, Ancaman Bagi Performa Mesin

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic untuk Pria yang Keren dengan Desain Sporty

Lampu LED interior membantu Anda melihat barang bawaan meski di tempat gelap, dan tentunya keamanan terjaga dengan adanya kunci terintegrasi. Manfaatkan bagasi Stylo 160 ABS secara optimal, untuk menemani aktivitas harian Anda.

Fitur canggih pada motor matic Honda Stylo 160 ABS merupakan jawaban bagi pengendara, yang menginginkan skutik matic yang stylish, bertenaga, dan aman. Perpaduan fitur canggih Honda Stylo 160 ABS menjadikannya partner ideal, untuk melengkapi gaya hidup urban Anda. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: