Perbandingan Yamaha Nmax 155 vs Honda ADV 150, Bagus Mana?

Perbandingan Yamaha Nmax 155 vs Honda ADV 150, Bagus Mana?

Perbandingan Nmax 155 vs ADV 150, Bagus Mana?-Pinterest -

Harga menjadi salah satu faktor utama yang dipertimbangkan saat memilih antara Yamaha Nmax 155 dan Honda ADV 150. Meskipun keduanya menawarkan performa dan fitur-fitur yang menarik, perbedaan harga bisa menjadi faktor penentu dalam membuat keputusan pembelian. 

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman untuk Temani Touring, Perjalanan Jauh akan Lebih Menyenangkan

BACA JUGA:Deretan Motor Matic yang Memiliki Body Bongsor, Bikin Kamu Tampil STYLISH

Yamaha Nmax 155 tersedia dalam 3 varian, yaitu standard, connected, dan connected ABS. Harga mulai dari Rp31 jutaan, membuat Nmax 155 menjadi pilihan yang cukup terjangkau untuk segmen skutik bongsor. 

Sementara itu, Honda ADV 150 ditawarkan dalam dua varian, yaitu CBS type dan ABS type. Dengan gaya petualangan dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, ADV 150 dibanderol mulai dari Rp36 jutaan.

Dalam memilih antara Yamaha Nmax 155 dan Honda ADV 150, pertimbangkanlah anggaran. Jika Anda mencari skutik dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap menawarkan performa dan fitur yang memadai, Nmax 155 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Namun, jika Anda lebih tertarik pada gaya petualangan dan siap membayar lebih untuk pengalaman berkendara yang unik, Honda ADV 150 bisa menjadi pilihan yang lebih cocok untuk Anda. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: