Perbandingan Yamaha Nmax 155 vs Honda ADV 150, Bagus Mana?

Perbandingan Yamaha Nmax 155 vs Honda ADV 150, Bagus Mana?

Perbandingan Nmax 155 vs ADV 150, Bagus Mana?-Pinterest -

2. Akomodasi

Yamaha Nmax 155 hadir dengan total bagasi sebanyak 23 liter. Meskipun angka ini mungkin terdengar lebih rendah dibandingkan dengan Honda ADV 150, bagasi Nmax tetap menyediakan ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai kebutuhan barang pengendara.

BACA JUGA:HARUS TAU! 7 Penyebab Utama Borosnya Bensin pada Motor Matic, agar Performa Motor tetap Optimal

BACA JUGA:Waspadai! 5 Penyebab Terjadinya Kerusakan pada Injeksi Motor Matic, yang Bisa Bikin Repot di Jalan 

Dengan adanya ruang bagasi yang lebar, Yamaha Nmax 155 menawarkan berbagau memudahkan pengendara untuk membawa barang bawaan mereka dalam jumlah yang banyak dengan nyaman selama berkendara.

Honda ADV 150 menawarkan kapasitas bagasi yang lebih besar, yaitu sebesar 28 liter. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, ADV 150 memberikan ruang yang lebih luas untuk menyimpan barang bawaan pengendara. 

Meskipun demikian, walaupun terlihat lebih besar secara angka, akan tetapu perlu diingat bahwa pengalaman pengguna menilai bahwa bagasi Nmax tidak selega Honda ADV 150.

3. Posisi Berkendara

Yamaha Nmax 155 menawarkan posisi berkendara yang tampak paling nyaman. Desainnya memungkinkan pengendara untuk mengistirahatkan kaki mereka dengan penuh, memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. 

BACA JUGA:8 Inovasi Terbaru Motor Matic yang Jadi Favorit Banyak Orang

BACA JUGA:Motor Matic vs Motor Manual, Mana yang Lebih Hemat Bahan Bakar ?

Dengan desain motor tersebut, Yamaha Nmax menciptakan posisi berkendara yang pas dan proposional, Nmax memberikan pengendara pengalaman berkendara yang menyenangkan dan santai.

Honda ADV 150, di sisi lain, menawarkan pengendalian manuver yang optimal dengan posisi berkendara tegak. Posisi ini memberikan konsentrasi penuh pada pengendara, memungkinkan mereka untuk mengontrol kendaraan dengan lebih baik.

4. Mesin 

Salah satu faktor utama yang perlu dipertimbangkan adalah performa mesinnya. Baik Yamaha Nmax 155 maupun Honda ADV 150 hadir dengan teknologi mesin yang canggih, namun keduanya memiliki perbedaan yang mencolok dalam hal spesifikasi dan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: