Deretan Motor Matic yang Memiliki Body Bongsor, Bikin Kamu Tampil STYLISH

Deretan Motor Matic yang Memiliki Body Bongsor, Bikin Kamu Tampil STYLISH

Deretan Motor Matic yang Memiliki Body Bongsor, untuk Penampilan Stylish-wahana honda-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Deretan motor matic yang memiliki body bongsor menjadi pilihan ideal, bagi Anda yang menginginkan perpaduan antara kepraktisan, tenaga, dan penampilan stylish. Tentu saja pilihan motor matic bongsor terbaik, tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.

Pernahkah Anda merasakan sensasi menjelajahi jalanan dengan motor matic bongsor? Sensasi angin yang menerpa wajah tarikan mesin yang bertenaga, dan desain yang gagah yang menarik perhatian di setiap tikungan?

Beberapa tahun yang lalu saya mulai tertarik dengan motor matic bongsor. Desainnya yang gagah dan performa yang mumpuni menarik minat saya, untuk mencoba sensasi berkendara yang berbeda dari skutik matic pada umumnya.

Awalnya saya merasa ragu untuk memilih motor matic bongsor, ukurannya yang besar membuat saya khawatir akan kesulitan saat bermanuver di jalanan padat. Namun setelah melakukan riset dan mencoba beberapa motor, saya menemukan bahwa keraguan itu tidak berdasar.

BACA JUGA:8 Tips Saat Membeli Motor Matic Bekas Agar Tidak Kena Tipu

BACA JUGA:PAHAMI! 7 Penyebab Tarikan pada Motor Matic Kurang Responsif, dan Cara Mengatasinya

Motor matic bongsor modern saat ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengendara, seperti fitur ABS yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Traction control yang meminimalisir ban selip, dan smart key system yang memudahkan pengoperasian tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

Selain itu desainnya yang gagah juga memberikan rasa percaya diri saat berkendara. Performa mesin yang mumpuni memungkinkan saya untuk menjelajahi, berbagai kondisi jalanan dengan nyaman baik di perkotaan maupun di luar kota.

Saat ini motor matic mendominasi jalanan di Indonesia, keunggulannya dalam hal kemudahan penggunaan dan kepraktisan menjadikannya favorit banyak kalangan. Namun dalam beberapa tahun terakhir segmen motor matic bongsor semakin diminati.

Deretan motor matic yang memiliki body bongsor, tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara skuter otomatis. Tetapi juga menghadirkan performa yang mumpuni, dan desain yang gagah.

BACA JUGA:Emak-Emak Wajib Tahu! 4 Deretan Motor Matic yang Cocok untuk Dibawa ke Pasar

BACA JUGA:Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Digunakan ke Sekolah

Hal ini tentu menarik bagi pengendara yang menginginkan perpaduan antara kepraktisan, tenaga, dan penampilan yang stylish. Nah jika Anda termasuk yang tertarik dengan motor matic bongsor, berikut deretan motor matic yang mempunyai body bongsor yang dapat Anda pilih:

1. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX bisa dibilang sebagai pelopor motor matic bongsor di Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2014, NMAX langsung merebut hati para pecinta skutik premium.

Desainnya yang sporty dan modern terus mengalami pembaharuan, membuatnya tetap relevan hingga saat ini. NMAX mengandalkan mesin 155cc SOHC berpendingin cairan, dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 hp dan torsi 13,9 Nm.

Performa tersebut terbilang cukup untuk penggunaan harian di perkotaan, maupun perjalanan jauh. Selain performa NMAX juga dibekali dengan berbagai fitur canggih, yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:8 Perbedaan Motor Matic dan Motor Manual yang Tepat Sesuai Kebutuhan

BACA JUGA:8 Kelebihan Mengendarai Motor Matic yang Jadi Pilihan Populer di Seluruh Dunia

Sebut saja fitur ABS (Anti-lock Braking System), yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Traction control yang meminimalisir ban selip, dan smart key system yang memudahkan pengoperasian tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

2. Honda PCX

Honda PCX hadir sebagai rival utama Yamaha NMAX, motor bongsor ini dibekali mesin 160cc eSP+ 4 katup berpendingin cairan. Teknologi eSP+ milik Honda diklaim mampu menghasilkan tenaga yang optimal, dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Tenaga yang dihasilkan PCX mencapai 15,3 hp dan torsinya sebesar 15 Nm.Berbeda dengan NMAX yang mengedepankan kesan sporty, Honda PCX lebih condong ke arah desain elegan dan futuristik.

Bodi bongsornya dibalut dengan lekukan-lekukan halus, yang memancarkan kesan mewah. Sama seperti NMAX pada PCX juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti ABS, traction control, dan smart key system.

BACA JUGA:6 Motor Matic yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih, untuk Gaya Hidup Modern

BACA JUGA:WAJIB TAU! Perbandingan Akselerasi Motor Matic dan Motor Bebek, dari Sudut Pandang Teknis

Selain itu PCX juga memiliki fitur tambahan seperti idling stop system, yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti untuk menghemat bahan bakar.

3. Yamaha Aerox 155

Bagi Anda yang mendambakan performa sporty pada motor matic bongsor, Yamaha Aerox 155 patut menjadi pertimbangan. Aerox 155 mengusung mesin 155cc SOHC berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 hp dan torsi 13,9 Nm.

Tak hanya itu, Aerox 155 juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menyesuaikan buka tutup klep mesin sesuai dengan putaran mesin. Hal ini membuat Aerox 155 memiliki tarikan yang lebih responsif dan tenaga yang optimal di semua kondisi.

Desain Aerox 155 pun kental dengan aura sporty. Bodi yang ramping dengan tarikan garis tegas serta penggunaan suspensi belakang monoshock semakin memperkuat kesan agresif pada motor matic ini.

BACA JUGA:8 Tips Merawat Motor Matic agar Awet dan Tahan Lama, Perpanjang Usia Kendaraan Andalan Anda

BACA JUGA:Perhatikan! 4 Hal yang Harus Dihindari Saat Membeli Motor Matic

Selain performa dan desain, Aerox 155 juga dibekali dengan fitur-fitur modern seperti lampu depan LED dan stop & start system yang dapat mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menyalakannya kembali saat tuas gas diputar.

4. Honda ADV 150

Jika Anda mencari motor matic bongsor yang dapat diajak berpetualang, di jalanan beraspal maupun berbatu. Maka Honda ADV 150 adalah jawabannya dibekali mesin 150cc SOHC, berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 14,5 hp dan torsi 13,8 Nm.

Meskipun tenaganya sedikit lebih rendah dibandingkan motor-motor matic bongsor lainnya, ADV 150 memiliki keunggulan pada kemampuan jelajahnya. Desainnya yang gagah dan tangguh didukung oleh suspensi depan upside down, yang lebih stabil saat melintasi jalanan rusak.

Ban tubeless yang dimiliki ADV 150, juga turut meningkatkan daya tahan terhadap kebocoran. Tak hanya itu ADV 150 juga dilengkapi dengan ground clearance, yang lebih tinggi dibandingkan skutik matic pada umumnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Motor Matic dengan Bagasi Besar, Bisa Muat Barang Banyak!

BACA JUGA:Wajib Beli Sih! Ini 4 Motor Matic yang Cocok untuk Wanita Mungil

Hal ini membuat ADV 150 lebih mudah melibas genangan air, atau medan berbatu tanpa khawatir mengenai bagian bawah mesin.Untuk fitur-fiturnya ADV 150 dibekali dengan lampu LED, yang terang untuk penggunaan malam hari.

Panel instrumen digital yang dimiliki ADV 150 juga informatif, menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, dan indikator bahan bakar.

Dengan mengetahui deretan motor matic yang memiliki body bongsor, Anda dapat menemukan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan Anda. Dengan motor matic bongsor yang tepat, Anda dapat menjelajahi dunia dengan penuh gaya dan percaya diri. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: