Ayo Ramaikan! Pemkab Gelar Nobar Indonesia U-23 Vs Korea U-23 di Pendapa Dipokusumo

Ayo Ramaikan! Pemkab Gelar Nobar Indonesia U-23 Vs Korea U-23 di Pendapa Dipokusumo

Nobar Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23.-PSSI-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pertandingan babak 8 besar turnamen sepakbola Piala Asia U-23, dinihari nanti di Purbalingga bakal berbeda suasananya. Pasalnya, Pemkab Purbalingga bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan secara langsung komplek di Pendapa Dipokusumo Purbalingga pada Kamis 24 April tengah malam nanti.

“Malam ini nobar bareng Bupati Purbalingga dan masyarakat Purbalingga. Silakan datang, ada doorprize menarik. Mulai dari sepeda dan kulkas,” tutur Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga Budi Setiawan, Kamis 25 April 2024.

Acara tersebut dilaksanakan untuk memberikan dukungan kepada kesebelasan Indonesia yang tengah berlaga di putaran final Piala Asia U-23 di Qatar. Sebagai bagian dari pendukung tim garuda, pihaknya berinisiatif menggelar acara nobar tersebut.

“Semoga Tim Garuda menang dan lolos ke babak semifinal,” ujarnya.

BACA JUGA:Nobar Laga Timnas Indonesia U23 Vs Timnas Korea Selatan Siap Digelar di Alun-Alun Purwokerto

BACA JUGA:Viral! Turunkan UKT Unsoed di Medsos, Warganet : UKT Elit, Fasilitas Sulit

Budi juga mengundang pengurus KONI, pengurus Pengcab Olahraga dan Sekolah Sepakbola (SSB) untuk menyaksikan bersama pertandingan tersebut. Bahkan pemain Persibangga yang sedang bersiap menuju Liga 3 Nasional juga berencana hadir di acara itu.

“Nobar ini akan seru dan menarik karena seluruh penggemar sepakbola dan supporter Tim Garuda yang ada di Purbalingga akan berkumpul untuk memberikan dukungan," tuturnya.

Tim Indonesia U-23 berpeluang menorehkan tinta emas dalam catatan sejarah persepakbolaan tanah air. Pada perempat final Piala Asia U-23, timnas Indonesia bakal menghadapi tim Korea Selatan di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat dini hari (26/4/2024).

Menurutnya, Indonesia membutuhkan kemenangan itu untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Indonesia U-23 yang dibesut pelatih Shin Tae, diperkuat sejumlah pemain andalan. Antara lain Witan Sulaiman,Marcelino Ferdinand kiper Ernando Ari dan striker Ramadan Sananta.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia menghadapi Korea Selatan yang peringkatnya lebih diunggulkan. Tim Indonesia mampu memberikan kejutan sejak tampil di penyisihan grup A putaran final. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: