GAMPANG BANGET! Begini Cara Membuka Body Motor Listrik United T1800

GAMPANG BANGET! Begini Cara Membuka Body Motor Listrik United T1800

Cara Membuka Body Motor Listrik United T1800-Youtube United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memahami cara membuka body motor listrik United T1800 merupakan hal yang penting. Terlebih bagi mereka yang ingin melakukan perawatan dan memeriksa motor listrik United secara mandiri. 

Dengan mengetahui cara tersebut, Anda juga dapat dengan mudah membersihkan dan memeriksa bagian penting motor listrik. Contohnya seperti soket dan plug. 

Untuk itu, berikut kami berikan panduan mengenai cara membuka body motor listrik United T1800 dengan benar. Simak agar tidak salah langkah!

Persiapan Alat

Sebelum memulai proses membuka body depan motor listrik, langkah awal yang perlu dilakukan adalah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Siapkan kunci L4 dan kunci obeng plus agar proses pembukaan body berjalan lancar tanpa kendala. 

BACA JUGA:Cara Membuat Alas untuk Baterai Cadangan Motor Listrik United T1800, Terapkan Agar Body Bagasi Tidak Rusak!

BACA JUGA:Cara Mengecas Baterai Motor Listrik United Secara Langsung: Pastikan Bagian Ini dalam Kondisi Mati

Dengan menggunakan alat yang tepat, Anda dapat melakukan tugas dengan lebih efisien dan mengurangi risiko kerusakan pada motor. Pastikan untuk memeriksa dan menyiapkan alat-alat tersebut sebelum memulai proses perawatan atau pemeriksaan pada kendaraan Anda. 

Tahap Pembukaan Body

1. Buka Windboard

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka bagian windboard motor. Windboard adalah bagian yang terletak di bagian depan motor dan membantu memberikan akses yang lebih baik ke bagian dalam motor. 

Dengan membuka windboard terlebih dahulu, Anda akan memudahkan proses pembukaan body secara keseluruhan. Jika sudah, selanjutnya Anda harus membuka bagian bawah kanan dan kirinya. 

2. Buka Bagian Bawah Kanan dan Kiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: