Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Pemda Tetap Gelar Nobar di Alun-alun Purwokerto

Laga Timnas Indonesia  Vs Irak, Pemda Tetap Gelar Nobar di Alun-alun Purwokerto

Kain merah pitih dibentangkan secara estafet oleh peserta nobar di Alun-alun Purwokerto, Senin (29/4/2024).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Banyumas tetap akan melaksanakan nonton bareng (nobar) Piala Asia 2024 Indonesia U - 23 Vs Irak U - 23 yang dijadwalkan Kamis (2/5/2024) malam besok. 

Nobar di Alun-Alun Purwokerto tersebut, tetap dilaksanakan meski sebelumnya pada laga semi final Indonesia kalah melawan Uzbekistan dengan skor 0 - 2.

Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro mengatakan, meski euforia masyarakat berkurang, akan tetapi nobar untuk menyaksikan perebutan posisi ketiga tersebut tetap akan dilaksanakan. 

BACA JUGA:Pendaftar PPK Pilkada 2024 di Banyumas Capai 819 Pendaftar

"Tetap kita siapkan doorprise lagi, karena pentingnya kita kalau masuk 3 besar ikut olimpiade Paris, prediksi saya 1-0 itu sudah bagus," katanya, Rabu (1/5/2024) 

Untuk Ia berpesan, agar masyarakat yang datang ke Alun-Alun nantinya tetap bisa menjaga kebersihan.

Deo Rido, salah satu warga Purwokerto mengungkapkan, tetap akan men support Timnas di laga selanjutnya.

BACA JUGA:Demo Massa Tuntut 57 Kades Terpilih di Banjarnegara Tetap Dilantik Ricuh

"Sampai semi final ini udah bagus, masih ada kesempatan Indonesia buat masuk Olimpiade nanti," ungkapnya. 

Sudah bisa menembus semi final saja, dikatakan ialah sejarah baru, dan menunjukkan peningkatan kualitas Timnas yang luar biasa.

"Walaupun secara pertandingan kalah tapi tetap bangga karena persepakbolaan Indonesia sedang bagus-bagusnya. Jadi kudu tetep dukung, apalagi masih ada qualifikasi piala dunia, dan kesempatan ikut olimpiade," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: