Semarakan Nobar Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Dinporabudpar Siapkan Doorprize

Semarakan Nobar Laga Timnas Indonesia U-23  vs Korea Selatan U-23, Dinporabudpar Siapkan Doorprize

Semarakan Nobar Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Dinporabudpar Siapkan Doorprize-DOK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata  (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, menyiapkan doorprize saat nonton bareng laga 8 besar Piala Asia U - 23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Korea Selatan, yang direncanakan digelar di videotron Alun-alun Purwokerto. Rencananya, nonton bareng bakal terus dilakukan selama Timnas Indonesia terus melaju sampai babak final Piala Asia U-23 tahun 2024. 

"Dorproze kecil-kecilan untuk ramai-ramai payung, jam, dari teman-teman saya nanti dibagikan sebelum mulai atau saat turun minum. Kita akan terus nobar, saya yakin terus. Yang penting diizinkan oleh yang punya hak siar," kata Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas Setia Rahendra. 

Dia menuturkan, untuk bisa mengikuti nonton bareng tidak ada syarat khusus. Penonton ia minta bisa menjaga ketertiban dan kebersihan di Alun-alun Purwokerto. 

BACA JUGA:Ayo Ramaikan! Pemkab Gelar Nobar Indonesia U-23 Vs Korea U-23 di Pendapa Dipokusumo

"Kelihatannya akan ramai apalagi di medsos saya, IG Pj Bupati sudah tersebar. Makannya saya koordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk membantu keamanan, penonton nobar nanti diperkirakan ribuan," paparnya. 

Terkait laga dinihari nanti, ia memprediksi bakal berlangsung alot. Sama kuat. Bahkan ia mengatakan, laga bakal dilanjutkan sampai dengan 'tos-tosan'. 

"Prediksinya ini kayaknya adu penalti. Mudah-mudahan Indonesia menang, karena saat ini Indonesia sedang dalam performa puncak," jelasnya. 

BACA JUGA:Proses Verifikasi Bakal Calon yang Bakal Diusung Golkar, Nama Pj Bupati Cilacap Mencuat

Sementara itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo Kabupaten Banyumas Heri Purwanto mengatakan, sampai berita ini ditulis pihaknya masih menunggu izin dari pemilik hak siar RCTI. 

"Sampai detik ini masih menunggu izin dari RCTI. Menunggu kepastian dan izin dari RCTI. Kita sudah melakukan seluruh prosedur yang ada, tinggal izinnya saja. Ini masih ada waktu sampai malam," pungkasnya. (aam)

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: