PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

Persis Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Scoopy-Metro Jambi-

2. Selis Neo Scootic

Bagi sebagian pengguna yang terbiasa dengan motor konvensional seperti Honda Scoopy, beralih ke motor listrik mungkin terasa sulit. Untungnya, dengan hadirnya motor listrik Selis Neo Scootic yang mirip dengan motor Honda scoopy.

BACA JUGA:PERLU TAHU! Komponen Motor Listrik yang Harus Sering Dicek untuk Menjaga Kinerja Agar Optimal

BACA JUGA:CATAT !! Daftar Harga 4 Brand Motor Listrik di Indonesia

Selis Neo Scootic menawarkan desain yang serupa dengan motor Honda Scoopy yang ikonik dan modis. Dengan demikian, pengguna dapat tetap tampil stylish dan trendi saat menggunakan motor listrik ini.

Selis Neo Scootic menawarkan performa yang optimal. Dibekali dengan daya mesin sebesar 1.500 watt, motor listrik ini mampu memberikan akselerasi yang responsif serta kecepatan maksimum hingga 40 km per jam.

Motor listrik Selis Neo Scootic menggunakan baterai jenis SLA dengan kapasitas 60 V 20 Ah. Sehingga motor ini mampu menempuh jarak hingga 40 km dalam sehingga tidak perlu khawatir tentang jangkauan terbatas.

Dengan harga jual sebesar Rp 13.5 juta, motor listrik Selis Neo Scootic menawarkan alternatif yang terjangkau bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan desain yang serupa Honda Scoopy, performa yang optimal, kapasitas daya tempuh yang memadai, dan harga yang terjangkau, Selis Neo Scootic menawarkan solusi modern yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan baik.

3. Uwinfly Golden Turtle Plus

Bagi sebagian orang, beralih ke motor listrik mungkin terasa sulit jika mereka terbiasa dengan motor konvensional seperti Honda Scoopy. Untungnya, hadirnya motor listrik Uwinfly Golden Turtle Plus yang mirip dengan Honda Scoopy.

BACA JUGA:JANGAN TERTIPU! Inilah 5 Ciri-Ciri Baterai Motor Listrik Palsu

BACA JUGA:Ampuh! Begini Tips Mencuci Motor Listrik agar Kinclong dengan Aman

Uwinfly Golden Turtle Plus menampilkan desain yang mirip dengan motor Honda Scoopy yang ikonik dan elegan. Dengan demikian, pengguna dapat tetap tampil modis dan stylish saat mengendarai motor listrik ini.

Uwinfly Golden Turtle Plus menawarkan performa yang optimal. Dengan daya mesin sebesar 1.200 watt, motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif serta mencapai kecepatan maksimum hingga 55 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: