PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

Persis Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Scoopy-Metro Jambi-

Motor listrik Uwinfly Golden Turtle Plus menggunakan baterai jenis SLA dengan kapasitas 72 V 20 Ah, memungkinkannya menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian baterai. 

Dengan harga jual sebesar Rp 13.4 juta, motor listrik Uwinfly Golden Turtle Plus menawarkan alternatif yang terjangkau bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan desain yang serupa Honda Scoopy, performa yang optimal, kapasitas daya tempuh yang luas, dan harga yang terjangkau, Uwinfly Golden Turtle Plus menawarkan solusi modern yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan baik.

4. Greentech

Bagi sebagian orang yang terbiasa dengan motor konvensional seperti Honda Scoopy, beralih ke motor listrik mungkin terasa sulit. Untungnya, Greentech hadir dengan  desain yang mirip dengan Honda Scoopy.

BACA JUGA:Tips Hemat Baterai Saat Berkendara Motor Listrik, Perhatikan 3 Hal Penting Ini

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Alva One XP, Moda Terbaik untuk Mobilisasi

Greentech menawarkan serangkaian motor listrik, termasuk GT Scood, GT Unity Classic, dan GT Unity, yang memiliki desain yang mirip dengan Honda Scoopy. Sehingga pengguna dapat tetap tampil modis.

Greentech menawarkan performa yang optimal. Dengan daya mesin berkisar antara 800 watt hingga 1.000 watt, motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif serta mencapai kecepatan maksimum hingga 60 km per jam hingga 65 km per jam.

Greentech menggunakan baterai jenis KK Super Graphene berkapasitas 60 V 32 Ah dan 72 V 32 Ah yang sangat mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian baterai.

Greentech menawarkan harga yang sangat terjangkau. GT Scood dijual dengan harga Rp 16.5 juta, GT Unity Classic dijual dengan harga Rp 13.9 juta, dan GT Unity dijual dengan harga Rp 12.7 juta.

Dengan desain yang serupa Honda Scoopy, performa yang optimal, kapasitas daya tempuh yang luas, dan harga yang terjangkau, motor listrik Greentech menawarkan solusi modern yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan baik.

5. Yadea G6

Bagi mereka yang terbiasa dengan motor konvensional seperti Honda Scoopy, beralih ke motor listrik mungkin terasa sulit. Meskipun demikian, Yadea G6 hadir sebagai alternatif modern yang menawarkan performa unggul.

BACA JUGA:PENTING! Mengatasi Masalah Mogok pada Motor Listrik, Penyebab dan Solusi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: