PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

PERSIS Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

Persis Banget! Inilah Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Scoopy-Metro Jambi-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada berita baik bagi mereka yang ingin beralih ke motor listrik tanpa mengorbankan gaya. Beberapa produsen telah mengembangkan motor listrik yang menawarkan fitur dan desain yang mirip dengan motor Honda Scoopy.

Salah satu daya tarik utama dari motor Honda Scoopy adalah desainnya yang unik dan ikonik. Motor listrik yang mirip dengan Scoopy biasanya menawarkan desain yang serupa, sehingga pengguna dapat tetap tampil stylish saat berada di jalan.

Dengan kehadiran motor listrik yang mirip dengan motor Honda scoopy, dapat menjadi daya tarik bagi yang mereka yang ragu untuk beralih dari motor konvensional ke motor listrik karena dapat kehilangan gaya stylishnya.

Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Honda Scoopy

1. Motor Listrik Tangkas E6 dan E6 Box

Bagi sebagian orang yang terbiasa dengan motor konvensional seperti Honda Scoopy, beralih ke motor listrik mungkin terasa sulit. Untungnya, dengan hadirnya motor listrik Tangkas E6 dan E6 Box memudahkan untuk cepat beralih.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Listrik Tapi Bingung ? Perhatikan Ini Sebelum Membeli

BACA JUGA:Sistem Pendingin Jadi Komponen PENTING Motor Listrik

Motor listrik Tangkas E6 dan E6 Box menawarkan desain yang mirip dengan motor Honda Scoopy, mempertahankan kesan stylish dan ikonik yang menjadi ciri khas Honda Scoopy. Sehiingga pengguna dapat tetap tampil trendi dengan motor listrik.

Tangkas E6 dan E6 Box dibekali dengan daya mesin berkisar antara 1.000 watt hingga 1.200 watt, sehingga mampu berkecepatan maksimum yang mencapai 55 km per jam untuk Tangkas E6 dan 45 km per jam untuk Tangkas E6 Box.

Kedua varian motor listrik ini menggunakan baterai jenis SLA dengan kapasitas 72 V 20 Ah. Sehingga Tangkas E6 mampu menempuh jarak hingga 60 km, sementara Tangkas E6 Box dapat menempuh jarak hingga 80 km hingga 100 km. 

Selain manfaat lingkungan, menggunakan motor listrik Tangkas E6 dan E6 Box juga akan menghasilkan biaya operasional yang lebih rendah dibandingkan dengan motor bermesin konvensional. 

Dengan desain yang mirip Honda Scoopy, performa yang handal, serta kapasitas daya tempuh yang optimal, Tangkas E6 dan E6 Box adalah solusi modern yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: