Manfaat Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatan Mental

Manfaat Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatan Mental

Teh Hijau memiliki berbagai macam manfaat yang baik termasuk untuk kesehatan mental-Indah Citra-

Kesehatan mental seringkali memiliki kaitan yang erat dengan kualitas tidur yang baik dan juga optimal.

Teh hijau dapat membantu memberikan tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas dengan meredakan stres, meningkatkan relaksasi, dan juga memperbaiki jam tidur.

Dengan tidur yang cukup dan berkualitas, pikiran kita dapat beristirahat dengan baik dan siap menghadapi tantangan mental yang baru di pagi hari.

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Kesehatan Mental Perempuan

BACA JUGA:6 Tantangan Menjaga Kesehatan Mental di Era Digital

6. Mendorong Ketenangan dan Keseimbangan

Dengan mengkonsumsi teh hijau juga dapat berfungsi sebagai waktu yang disediakan untuk diri sendiri, di mana seseorang dapat menikmati momen ketenangan dan me time untuk diri sendiri.

Hal ini dapat membantu menciptakan keseimbangan dalam hidup, mengurangi kecemasan yang berlebihan, dan meningkatkan keberadaan dalam momen.

Teh hijau tidak hanya menyediakan manfaat kesehatan fisik, tetapi juga memiliki dampak positif yang baik untuk kesehatan mental. 

Dari meningkatkan konsentrasi dan fokus hingga meredakan stres dan meningkatkan mood, teh hijau adalah minuman yang kuat untuk mendukung kesejahteraan mental kita. 

Dengan menikmati secangkir teh hijau secara teratur, kita bisa memaindset pikiran kita, meningkatkan ketenangan, dan menciptakan fondasi yang kuat untuk kesehatan mental yang optimal.

Dan itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi Teh Hijau yang baik untuk kesehatan mental. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: