Diduga Depresi, Seorang Pria Asal Maos Cilacap Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Diduga Depresi, Seorang Pria Asal Maos Cilacap Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Petugas Damkar Cilacap melakukan evakuasi korban tenggelam di dalam sumur.-DAMKAR CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang pria bernama Dedi Susanto (35), ditemukan meninggal di dalam sumur di Desa Pekuncen RT 08 RW 03 Kecamatan Kroya, Kamis (27/6/2024).

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Cilacap, Supriyadi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ayah korban melihat anaknya membawa tangga dari depan rumah menuju ke selatan rumah. 

 "Ayahnya melihat korban tersebut membawa tangga namun tidak mengetahui maksud dan tujuannya," katanya.

Kemudian, lanjut Supriyadi, pada pukul 09.00 WIB, warga setempat melihat ada sepasang sandal di dekat sumur, kemudian mendekati sumur dan melihat sebuah tangga bambu di dalam sumur.

BACA JUGA:Kapal Berkah 2 Asal Cilacap Alami Kebocoran di Perairan Kebumen, 3 ABK Selamat

BACA JUGA:Jemaah Haji Cilacap Dijadwalkan Pulang Ke Tanah Air Besok

"Karena curiga, saksi tersebut melihat kebawah, namun karena tidak terlihat kekeradaan seseorang didalam sumur tersebut sehingga meminta pertolongan kepada petugas Damkar dan BPBD Kecamatan Kroya," jelas Supriyadi.

Usai mendapatkan laporan tersebut, petugas Damkar dan BPBD melakukan pengecekan dengan masuk ke dalam sumur. 

"Setelah dicek dengan masuk ke dalam sumur didapati tubuh korban yang sudah dalam keadaan telungkup, tenggelam di dalam air sumur dan kemudian kita langsung melakukan evakuasi," kata Supriyadi.

Setelah berhasil melakukan evakuasi, petugas tim medis Puskesmas Kroya 1 melakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan meninggal dunia. 

"Kondisi korban memang sedang mengalami depresi dan  sudah dua hari tidak minum obat, diduga sengaja masuk ke dalam sumur hingga tenggelam dan meninggal dunia," ujar Supriyadi. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: