Susul Jennie dan Lisa, Kini Jisoo BLACKPINK Luncurkan Agensi Milik Pribadi Dengan Nama BLISSOO

Susul Jennie dan Lisa, Kini Jisoo BLACKPINK Luncurkan Agensi Milik Pribadi Dengan Nama BLISSOO

Jisoo BLACKPINK baru saja meluncurkan agensi milik pribadi dengan nama BLISSOO pada 21 Februari 2024.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jisoo BLACKPINK telah mendirikan agensi milik pribadi dengan nama BLISSOO. Pada 21 Februari 2024 kemarin, Jisoo secara resmi mengonfirmasi kabar dirinya telah mendirikan perusahaan baru bernama BLISSOO untuk aktivitas solonya.

Jisoo menulis berikut ini dalam bahasa Inggris dalam postingan di akun Instagramnya. Dimana ia dengan senang hati membagikan awal baru ini dengan

BLISSOO.

Ia juga bersemangatlah dengan apa yang akan terjadi. Tujuan Jisoo dengan membangun agensi BLISSOO ini adalah membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi kalian semua.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Baru Saja Mendirikan Agensi Pribadi

BACA JUGA:Ditandatangani Kembali, Kontrak Baru BLACKPINK Dongkrak Saham YG Entertainment

"Tolong terus berikan banyak cinta dan dukungan kepada Jisoo, BLISSOO, dan juga BLACKPINK." imbuh Jisoo.

Jisoo juga mengungkapkan pernyataan misi BLISSOO: "Melampaui batas genre dan subjek, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang Jisoo ciptakan dengan caranya sendiri yang unik."

Tahun lalu, keempat anggota BLACKPINK telah diperpanjang kontraknya. Aktivitas grup akan bermitra dengan YG Entertainment.

Dengan kata lain, aktivitas solo Jisoo akan dikelola oleh BLISSOO, sedangkan aktivitas grup dengan BLACKPINK akan tetap dikelola oleh YG Entertainment. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: