Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Kakek Asal Sidareja Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Kakek Asal Sidareja Ditemukan Meninggal Dunia

Korban S saat akan dievakuasi oleh petugas gabungan dari sungai di Desa Jatisari Kecamatan Kedungreja, Minggu (3/3/2024).-Basarnas Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Seorang kakek warga Desa Tinggarjaya Kecamatan Sidareja, S (91), yang diduga tenggelam sejak Sabtu (2/3/2024) lalu telah ditemukan meninggal dunia. S berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan pada Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, tim SAR yang berada dilapangan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan jenazah di Kali Dusun Cibabut Desa Jatisari Kecamatan Kedungreja.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan kemudian menuju lokasi kejadian dan mengevakuasinya" ungkap Fajar Wajdi, Koordinator Tim SAR Gabungan, Senin (4/3/2024).

Korban ditemukan dalam posisi terdampar di tepi kali Dusun Cibabut dalam kondisi meninggal dunia sekitar 14.6 KM ke arah hilir dari lokasi kejadian. Setelah berhasil dievakuasi, korban selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemulasaraan. 

BACA JUGA:Rekapitulasi Perhitungan KPU Cilacap Selesai, PKB Raih Suara Tertinggi

BACA JUGA:Harga Beras Masih Tinggi, Picu Inflasi di Cilacap

"Dengan telah ditemukannya korban, maka seluruh unsur yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan  terimakasih" tutupnya.

Sebelumnya, seorang kakek asal Desa Tinggarjaya Kecamatan Sidareja dilaporkan hilang atau belum kembali ke rumah sejak Sabtu (2/3/2024).

Korban pamit pergi ke kebun sekitar pukul 09.00 WIB, namun hingga sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah.

Saat keluarga mencari ke lokasi, yang ditemukan hanya tudung, tas, sandal, dan telapak kaki ditanggul sungai yang berdekatan dengan kebun korban. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: