4 Daya Tarik Taman Botani Baturraden yang Wajib Dikunjungi!

4 Daya Tarik Taman Botani Baturraden yang Wajib Dikunjungi!

Daya Tarik Taman Botani Baturraden-JoSS-

BACA JUGA:Sensasi Petualangan Tak Terlupakan di Baturraden Adventure Forest, Harga Tiket Terjangkau!

2. Food Court

Di samping loket penjualan tiket, Taman Botani juga menyediakan food court yang memudahkan pengunjung untuk menemukan makanan dan minuman yang mereka inginkan.

Dengan adanya food court ini, pengunjung tidak perlu khawatir lagi mencari tempat untuk meredakan lapar atau haus mereka saat menikmati keindahan taman. Mereka dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang disajikan di tempat tersebut tanpa harus meninggalkan area wisata.

3. Homestay

Bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman menginap dan menikmati keindahan Taman Botani Baturraden di malam hari, tersedia homestay berbentuk rumah kecil yang dapat dijadikan tempat menginap. 

Meskipun demikian, saat ini homestay tersebut masih dalam tahap pengembangan. Meskipun belum sepenuhnya beroperasi, homestay ini menawarkan potensi untuk menjadi pilihan akomodasi yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana taman pada malam hari.

BACA JUGA:Menjelajahi Kebun Raya Baturraden: Jam Buka, Harga Tiket Masuk, dan Daya Tariknya

BACA JUGA:Indahnya Camping di Baturraden, Banyak Dari Luar Kota

4. Gathering Spot

Ada tempat yang disediakan untuk acara gathering kecil-kecilan, namun saat ini tempat tersebut masih dalam proses pengembangan. Meskipun belum sepenuhnya tersedia, spot ini menawarkan potensi sebagai lokasi yang ideal untuk mengadakan acara bersama keluarga atau teman-teman dalam suasana yang menyenangkan.

Tiket masuk untuk orang dewasa di Taman ini adalah Rp. 15.000,- pada hari biasa dan Rp. 20.000,- pada akhir pekan, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. 

Lansia yang berusia 60 tahun ke atas, anak balita (usia 0-3 tahun), dan penyandang disabilitas mendapatkan diskon 50%. Ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati keindahan taman dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, siapa pun dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan di Taman Botani Baturraden tanpa merasa terbebani oleh biaya tiket.

Taman Botani Baturraden merupakan destinasi wisata edukasi yang menarik dengan berbagai fasilitas dan harga tiket yang terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman ini dan nikmati keindahan alamnya!(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: