Lisa BLACKPINK Baru Saja Mendirikan Agensi Pribadi

Lisa BLACKPINK Baru Saja Mendirikan Agensi Pribadi

8 Februari 2024 Lisa BLACKPINK telah mendirikan perusahaan manajemen artis milik pribadinya yang bernama LLOUD.-Fahma Ardiana-

merupakan sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batasan-batasan baru.

Semangat LLOUD sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre serta menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan juga komitmen terhadap keaslian. 

Kami tidak hanya mendorong batasan namun kami juga mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre.”

Sementara itu, beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi bahwa seluruh anggota girl group BLACKPINK memperbarui kontrak mereka bersama YG Entertainment untuk aktivitas grup. Dimana artinya untuk aktivitas grup Lisa bersama BLACKPINK tetap akan dibawah naungan YG Entertainment, sedangkan untuk aktivitas solonya akan dikelola oleh LLOUD. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: