Ditandatangani Kembali, Kontrak Baru BLACKPINK Dongkrak Saham YG Entertainment

Ditandatangani Kembali, Kontrak Baru BLACKPINK Dongkrak Saham YG Entertainment

Ditandatangani Kembali, Kontrak Baru BLACKPINK Dongkrak Saham YG Entertainment-Instagram @harpersbazaarsg-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saham YG Entertainment Inc, agensi hiburan Korea Selatan, mengalami kenaikan lebih dari 20 persen pada tanggal 6 Desember 2023 setelah mengumumkan penandatanganan kontrak baru dan eksklusif dengan keempat anggota grup BLACKPINK.

BLACKPINK akan terus mempertahankan kemitraannya dengan YG Entertainment setelah pihak label musik secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak mereka. 

Pengumuman ini menandai akhir dari spekulasi yang telah berkecamuk selama berbulan-bulan seputar masa depan grup K-pop yang sangat terkenal ini, yang terdiri dari anggota-anggota berbakat, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Walaupun informasi mengenai perpanjangan kontrak individual untuk setiap anggota belum dipublikasikan, kabar ini telah memberikan dampak positif pada harga saham YG Entertainment, menunjukkan dukungan dan antusiasme investor terhadap kelangsungan kerjasama dengan BLACKPINK.

BACA JUGA:Inilah Lagu BLACKPINK yang Bisa Kamu Jadikan Playlist, Miliki Pesan Positif Vibes Banget!

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

Dalam sebuah pengumuman resmi, perwakilan dari agensi YG Entertainment menyatakan, “Setelah berdiskusi secara cermat dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam”.

Berdasarkan informasi yang dibagikan di situs KoreaNaver, Yang Hyun Suk, produser eksekutif YG Entertainment, menyatakan kegembiraannya karena dapat memperpanjang kerjasama mereka dengan BLACKPINK.

“ BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami tetapi juga K-pop, dan kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” kata Yang Hyun Suk.

Berita mengenai perpanjangan kontrak ini muncul dua bulan setelah laporan dari media lokal Korea menyatakan bahwa anggota-anggota sedang melakukan diskusi terakhir dengan label untuk melanjutkan kelangsungan grup.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik Se-Asia

BACA JUGA:BLACKPINK The Movie Dirilis di 100 Negara

Laporan yang diterbitkan oleh Sports Seoul juga menyebutkan bahwa ketiga anggota, yaitu Jennie, Jisoo, dan Lisa, kemungkinan besar tidak akan memperbaharui kontrak individu mereka dengan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: