Lee Min Ho, Jisoo, dan Ahn Hyo Seop Mulai Syuting Untuk Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Lee Min Ho, Jisoo, dan Ahn Hyo Seop Mulai Syuting Untuk Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, hingga Jisoo (BLACKPINK) merilis still cut di balik layar dari para pemain yang bekerja dengan penuh semangat dalam pembacaan naskah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bersiaplah untuk adaptasi film “Omniscient Reader’s Viewpoint” (judul sementara) yang sangat dinantikan. Hari ini pada tanggal 24 Januari 2024, “Omniscient Reader’s Viewpoint” mengonfirmasi bahwa mereka memulai syuting pada bulan Desember.

Film ini memiliki pemeran yang bertabur bintang, mereka adalah Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, hingga Jisoo (BLACKPINK) dan masih banyak lagi. Bersamaan dengan konfirmasi para pemain, film ini merilis still cut di balik layar dari para pemain yang bekerja dengan penuh semangat dalam pembacaan naskah.

“Omniscient Reader’s Viewpoint” didasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca dimana novel web tersebut dibintangi oleh Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) sebagai karakter utama. 

Film mendatang ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Byung Woo dari “The Terror Live” dan “Take Point”, dimana ia akan bekerja dengan REALIES Pictures, perusahaan produksi di balik serial “Along with the Gods”. Grup hiburan global Smilegate juga akan berinvestasi dalam film tersebut sebagai investasi film Korea pertama mereka.

BACA JUGA:Kim Jae Wook dalam Pertimbangan untuk Drama Baru Bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik

BACA JUGA:Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Joong Hyuk yang merupakan karakter utama dari novel web fiksi yang dibaca Kim Dok Ja, dimana Yoo Joong Hyuk tanpa henti mendapat kesempatan untuk mengulangi kehidupannya setelah kematian. Dengan ketampanan dan kemampuan bertarungnya yang kuat, Yoo Joong Hyuk adalah karakter yang bertahan hingga akhir di dunia yang hancur.

Ahn Hyo Seop akan memulai debutnya di layar lebar sebagai Kim Dok Ja, satu-satunya orang yang mengetahui akhir dari novel web berjudul “Three Ways to Survive in a Ruined World”. Kim Dok Ja merupakan seorang pekerja kantoran biasa yang tenggelam dalam Yoo Joong Hyuk dan kisahnya, menjadikan dirinya satu-satunya orang yang selesai membaca novel web tersebut.

Ketika cerita fiksi yang dibaca Kim Dok Ja itu menjadi nyata, ia membangun persahabatan dengan teman-teman yang melakukan perjalanan bersama dengannya.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Yoo Sang Ah yang merupakan rekan kerja Kim Dok Ja dan memulai perjalanan dunia, sekaligus menjadi kekuatan besar bagi Kim Dok Ja sambil menyesuaikan diri di dunia. Di mana setiap hari adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

BACA JUGA:Shin Hye Sun Mendapat Pujian untuk Perannya dalam Drama Welcome to Samdalri

Shin Seung Ho dan Nana akan berperan sebagai karakter dalam web novel yang dibaca Kim Dok Ja dimana akhirnya mereka bertemu di kehidupan nyata. Shin Seung Ho akan berubah menjadi mantan tentara militer bernama Lee Hyun Sung dan menunjukkan kekuatan pertahanan yang kuat, sementara Nana akan berperan sebagai Jung Hee Won yang merupakan seorang dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Park Ho San akan berperan sebagai Gong Pil Doo dimana ia mengontrol mata pencaharian masyarakat dengan kekayaannya. Choi Young Joon akan berperan sebagai Han Myung Oh, seorang atasan perusahaan Kim Dok Ja yang tiba-tiba terlibat dalam skenario misi saat mendekati Yoo Sang Ah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: