Deretan Selebriti Korea yang Memiliki Lesung Pipi

Deretan Selebriti Korea yang Memiliki Lesung Pipi

Beberapa selebriti Korea mulai dari aktor hinggal idol yang memiliki lesung pipi manis saat tersenyum.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Deretan selebriti Korea dibawah ini bukan hanya berhasil memikat para penggemar dengan wajah rupawan mereka. Tetapi juga karena merema memiliki lesung pipi yang khas yang membuat penampilan mereka semakin mencuri hati.

Pesona mereka terlihat manis setiap kali tersenyum dengan lesung pipi atau dimplenya masing-masing. Siapa saja selebriti Korea yang memiliki lesung pipi ? Dibawah ini adalah deretan selebriti Korea yang memiliki lesung pipi :

1. Kim Seon Ho

Aktor yang melejit berkat drama Korea berjudul Start Up dan Hometown Cha-Cha-Cha ini memang tak dipungkiri memiliki lesung pipi yang manis. Bahkan lesung pipi itu menjadi ciri khas seorang Kim Seon Ho yang membuat karismanya semakin bersinar dan digemari banyak orang.

2. Lee Min Ho

Siapa disini yang tidak terpikat dengan pesona seorang Lee Min Ho ? Aktor kelahiran tahun 1987 ini memiliki lesung pipi yang indah saat tersenyum. Lesung pipi alami Lee Min Ho itu juga membuat dirinya semakin digandrungi penggemar wanita.

BACA JUGA:Fakta Terkait Lesung Pipi,

BACA JUGA:Deretan Artis Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget !

3. Kim Bum

Kim Bum memikat hati banyak orang melalui perannya dalam drama Korea berjudul Tale of Nine Tailed, Law School, dan juga Ghost Doctor. Kharisma aktor yang berulang tahun tanggal 7 juli ini selain karna kemampuan aktingnya juga tak luput dari lesung pipinya yang manis saat tersenyum yang membuat ia tampak awet muda.

4. Hyun Bin

Pemeran Tentara Korea Utara dalam drama Korea Crash Landing On You sekaligus suami dari aktris cantik Son Ye Jin ini juga memiliki lesung pipi yang manis saat tersenyum. Tak jarang penggemar yang mengatakan bahwa Hyun Bin terlihat menggemaskan saat menunjukkan lesung pipinya.

5. Shin Min Ah

Shin Min Ah yang merupakan lawan main Kim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha ini juga memiliki lesung pipi yang menjadi pesona khas dirinya. Aktris cantik kelahiran tahun 1984 ini bahkan memiliki lesung pipi yang bisa dibilang sangat dalam dan jelas setiap ia tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: