Wisata Camping dan Outbound yang Menyenangkan di Bukit Tengtung Baturraden

Wisata Camping dan Outbound yang Menyenangkan di Bukit Tengtung Baturraden

Bukit Tengtung Baturraden adalah salah satu destinasi wisata camping menyenangkan yang ada di Baturraden -Instagram: @bukittengtungbaturraden-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Baturraden merupakan tempat yang menawarkan berbagai keindahan alam. Terletak di Kabupaten Banyumas, Baturraden juga memiliki destinasi wisata yang menawarkan pengalaman camping dan outbound yang tak terlupakan. Salah satu lokasi yang patut dikunjungi di Baturraden adalah Bukit Tengtung, yang memikat wisatawan dengan keindahan alamnya.

Dalam artikel ini, kita akan mengajak kalian menjelajahi keseruan camping dan outbound dengan keindahan alam Baturraden di Bukit Tengtung.

Wisata Bukit Tengtung Baturraden

Bukit Tengtung menawarkan panorama alam yang memesona dengan hamparan hijau pepohonan yang menyejukkan mata. Dengan udara segar dan sejuk, ini adalah tempat ideal untuk melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari. Keindahan matahari terbenam di sini juga menciptakan suasana romantis bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:Wisata Hutan Keluarga dan Camping di De Damaran Baturraden

BACA JUGA:Menilik Keindahan Curug Juneng di Baturraden

Destinasi wisata Bukit Tengtung beralamat di Munggangsari, Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dari pusat kota Purwokerto, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja untuk mencapai destinasi wisata ini.

Destinasi Camping yang Menyenangkan

Bukit Tengtung Baturraden menawarkan pengalaman camping yang menyenangkan dengan suasana alam yang indah. Bagi para pencinta alam, camping di Bukit Tengtung Baturraden adalah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Dikelilingi oleh kehijauan alam, kita bisa membangun tenda dan merasakan kedekatan dengan alam yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. 

Pada pagi hari kita akan disambut dengan cahaya matahari yang menyinari tenda kita, menciptakan kenangan indah dan ketenangan yang sulit dilupakan. Selain camping, area ini juga cocok untuk berbagai aktivitas outdoor seperti hiking dan trekking. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan alam sekitar Bukit Tengtung sambil menikmati udara segar pegunungan. 

BACA JUGA:Melepas Penat dengan Keindahan Sendang Bidadari Baturraden yang Instagramable

BACA JUGA:Misteri Pancuran Pitu Baturraden Banyumas, Kisah Menarik yang Terkuak Dibalik Indahnya Pesona Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: