Wisata Camping dan Outbound yang Menyenangkan di Bukit Tengtung Baturraden

Wisata Camping dan Outbound yang Menyenangkan di Bukit Tengtung Baturraden

Bukit Tengtung Baturraden adalah salah satu destinasi wisata camping menyenangkan yang ada di Baturraden -Instagram: @bukittengtungbaturraden-

Serunya Outbound di Alam Bukit Tengtung Baturraden

Bukit Tengtung juga menjadi tempat yang ideal untuk kegiatan outbound. Peserta outbound tidak hanya menikmati tantangan fisik, tetapi juga disuguhi pemandangan alam yang memukau. Bukit Tengtung dengan hamparan hijau dan keindahan alamnya menciptakan latar belakang yang sempurna untuk kegiatan ini.

Berbagai permainan dan tantangan seru dapat dinikmati di alam terbuka, memberikan kesempatan untuk memperkuat kerjasama tim, keberanian, dan kepercayaan diri. Instruktur berpengalaman akan memandu peserta, menciptakan pengalaman yang edukatif dan juga menyenangkan. 

Food Court di Bukit Tengtung Baturraden 

Selain menawarkan berbagai fasilitas untuk camping, outbound dan keindahan alam. Bukit Tengtung Baturraden juga memiliki beberapa food court yang menyediakan berbagai jenis makanan dan camilan yang lezat. Jadi para pengunjung tidak perlu khawatir, jika saat camping sedang kelaparan. Karna bisa mengunjungi food court yang ada di destinasi wisata ini.

BACA JUGA:Wisata Curug Baturraden yang Cocok Dijadikan Tempat Healing, Yuk Kunjungi!

BACA JUGA:Mengunjungi Wisata Malam Baturraden yang Dipenuhi Pedagang Mendoan Kriuk

Tiket Masuk Bukit Tengtung Baturraden

Tiket masuk Bukit Tengtung Baturraden adalah Rp10.000 per-orang. Bukit Tengtung Baturraden buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB - 22.00 WIB. Bukit Tengtung Baturraden bisa menjadi opsi untuk kalian yang sedang mencari tempat camping dan outbound di Baturraden.

Bukit Tengtung Baturraden merupakan surga bagi pencinta alam dan penggemar kegiatan outbound. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, serta berbagai keseruan camping dan outbound, destinasi ini cocok untuk semua kalangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Baturraden dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga atau teman-teman. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: