Wisata Hutan Keluarga dan Camping di De Damaran Baturraden

Wisata Hutan Keluarga dan Camping di De Damaran Baturraden

De Damaran adalah destinasi wisata keluarga yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap di Baturaden -Instagram: @dedamaran_baturraden-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Baturraden adalah daerah yang sangat terkenal dengan destinasi wisatanya. Berada di Kabupaten Banyumas, Baturraden menawarkan beragam jenis destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi saat ke Baturraden adalah De Damaran Baturraden. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap, De Damaran menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur dengan keluarga.

Dalam artikel ini, kita akan mengajak kalian semua menjelajahi destinasi wisata De Damaran yang berada di Baturraden, Kabupaten Banyumas.
 
Berwisata di De Damaran Baturraden 
De Damaran Baturraden, sebuah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan untuk keluarga, khususnya bagi pecinta alam dan petualangan. Salah satu daya tarik utama di De Damaran adalah, hutan keluarga dan fasilitas outbound yang menghadirkan kombinasi sempurna antara ketenangan alam dan kegembiraan aktivitas luar ruangan.
 
 
 
De Damaran Baturraden beralamat di Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dari pusat kota Purwokerto, hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit saja untuk mencapai tempat wisata ini.
 
Tempat Wisata Keluarga yang Menyenangkan
 
 
 
De Damaran merupakan salah satu tempat wisata hutan keluarga yang memanjakan pengunjung dengan keindahan alam yang masih alami. Pepohonan rindang, aroma segar hutan, dan nuansa tenang menciptakan lingkungan yang sempurna untuk keluarga. Pengunjung dapat menikmati jalan-jalan santai, sambil melihat keindahan alam serta bermain menghabiskan waktu liburan dan bersantai bersama keluarga.
 
De Damaran Baturraden juga menyediakan fasilitas playground untuk anak-anak yang sangat lengkap. Disini. anak-anak bisa bermain dengan berbagai fasilitas yang ada di playground. Sehingga orang tua bisa menikmati keindahan alam dengan tenang. Selain itu, orang tua juga bisa mengajarkan tentang alam dengan lebih menyenangkan kepada anak.
 
 
 
Outbound yang Mengasyikkan 
 
 
Bagi mereka yang mencari petualangan lebih aktif, fasilitas outbound di De Damaran akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan instruktur berpengalaman, pengunjung dapat terlibat dalam berbagai kegiatan outbound seperti hiking, flying fox, dan permainan kelompok yang sangat menyenangkan. Kegiatan ini tidak hanya memacu adrenalin, tetapi juga membangun kerjasama dan kebersamaan dalam keluarga.
 
Spot Camping yang Indah 
 
 
Selain bisa menikmati keindahan, outbound dan fasilitas playground untuk anak. Pengujung juga bisa bercamping bersama keluarga ataupun orang tersayang. Camping di De Damaran Baturraden adalah pilihan yang sangat tepat untuk mendapatkan pengalaman alam yang autentik dan memuaskan.
 
 
 
Kita bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam dengan suara burung dan daun yang terkena angin. De Damaran Baturraden juga sudah menyiapkan kayu bakar untuk api unggun. Disini juga terdapat fasilitas toilet dengan air yang bersih. Dengan hamparan pohon pinus dan rerumputan hujan, menjadikan pengalaman berwisata dan bersantai yang menenangkan.
 
Tiket Masuk De Debaran Baturraden dan Jam Operasional 
 
De Damaran Baturraden memiliki tiket masuk yang sangat terjangkau. Untuk weekend, pengujung hanya perlu membayar Rp15.000 per-orang untuk masuk kawasan wisata ini. De Debaran Baturraden buka setiap hari mulai dari pukul 07.30 WIB - 21.30 WIB.
 
De Damaran Baturraden adalah destinasi yang menawarkan kombinasi sempurna antara ketenangan alam dan petualangan seru. Sebuah pengalaman liburan yang tak terlupakan untuk dinikmati bersama keluarga. (dda)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: