Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Purwokerto

Beberapa rekomendasi rental mobil atau tempat sewa mobil di Purwokerto dengan harga murah.-Fahma Ardiana-

Rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto yang kedua ada PADI trans. PADI Trans ini menyediakan beragam mobil, mulai dari Avanza, Alphard, hingga penyewaan Elf ataupun bus yang berskala besar juga ada disini.

Untuk tarifnya, satu unit Avanza kurang lebih sekitar 300 ribu rupiah per hari, sedangkan untuk Alphard kurang lebih sekitar 3 juta rupiah per hari. Untuk lebih lanjut silakan kunjungi mereka langsung ke alamat Jl. Jendral Sutoyo Gg. 02 no. 9 Purwokerto Barat, Banyumas atau melalui website paditrans.com

3. CV Arbi Rental

Rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto yang selanjutnya adalah CV Arbi rental yang merupakan penyedia jasa penyewaan mobil di Purwokerto, namun kini mereka sudah merambah ke daerah sekitar seperti Purbalingga, Cilacap, dan Banjarnegara.

BACA JUGA:Inilah 8 Perawatan Mobil yang Sudah Berusia Diatas 5 Tahun

BACA JUGA:Jangan Tertipu, Inilah 10 Cara Mudah Mengenali Mobil Bekas Banjir

Untuk tarifnya, satu unit Avanza dan Xenia berkisar kurang lebih 550 ribu sudah termasuk supir dan free BBM per 12 jam. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa melakukan pemesanan dan juga cek harga sewa di webiste mereka yaitu www.sewarentalmobilpurwokerto.com atau langsung datangi alamatnya di Gg. Radiul, Kober, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

4. Rental Mobil Perdana

Rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto yang terakhir yaitu Rental Mobil Perdana. Rentak Mobil Perdana ini memiliki unit yang cukup lengkap dan terpercaya.

Di Rental Mobil Perdana ini kamu bisa sewa mobil harian bahkan hingga tahunan. Untuk tarif, kamu bisa langsung cek di akun instagram mereka @perdana_rentcar.

Kamu juga bisa langsung datang ke alamat Rental Mobil Perdana yang berlokasi di Jl. Sarwo Endah I No.20, Karanganyar, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Itulah dia beberapa rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto dengan harga murah. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: