Tiga Kendaraan Besar Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Jatilawang-Wangon

Tiga Kendaraan Besar Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Jatilawang-Wangon

Petugas Polisi Satlantas Polresta Banyumas saat olah TKP kecelakaan di depan SPBU Jatilawang, Kamis dinihari (4/7/2024).-SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis, (4/7/2024), sekitar pukul02:50 dini hari, di Jalan Raya Jatilawang - Wangon. Tepatnya di depan SPBU Desa Tinggarjaya, Kecamatan Jatilawang. Kemudian kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan besar ini dilaporkan ke Pos Lantas Wangon.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah bus PO. PeBePe dengan nomor polisi AA-7278-OF, truk box D-9605-VC, dan truk tronton R-8321-OD. 

Pengemudi bus PO. PeBePe AA-7278-OF adalah AS, seorang pria berusia 31 tahun yang bekerja di sektor swasta dan berdomisili di Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu. 

BACA JUGA:SK Perpanjangan Masa Jabatan BPD Maksimal Oktober 2024

Pengemudi truk box D-9605-VC adalah AS, seorang pria berusia 58 tahun yang bekerja sebagai buruh dan berasal dari Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan pengemudi truk tronton R-8321-OD adalah A, seorang pria berusia 40 tahun yang bekerja sebagai pengemudi dan tinggal di Wanareja, Kabupaten Cilacap.

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto menjelaskan kronologi awal mula kejadian. Dimana truk box yang melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang bermaksud belok kanan menuju SPBU. 

BACA JUGA:Lagi, Penderes Nira Kelapa Meninggal Dunia Saat Bekerja di Purbalingga

"Pada saat yang bersamaan, dari arah belakang, bus PO. PeBePe berusaha mendahului sebuah truk yang tidak dikenal. Karena jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan antara bus dan truk box-pun tak terhindarkan," ungkap Iptu Susanto.

Akibat benturan tersebut, bus juga menabrak truk tronton R-8321-OD yang sedang berhenti di SPBU. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan besar tersebut.(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: