Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Purwokerto

Beberapa rekomendasi rental mobil atau tempat sewa mobil di Purwokerto dengan harga murah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda berencana pergi ke kota Purwokerto, lihat daftar tempat sewa mobil murah di Purwokerto di bawah ini. Tersedia mobil sewaan untuk liburan dan keperluan lain yang membutuhkan kendaraan roda empat.

Anda bisa menemukan tempat sewa mobil murah di Purwokerto yang cocok dan terpercaya. Bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Purwokerto

Banyak sekali perusahaan rental mobil di Purwokerto dan tentunya harganya bervariasi. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto dengan harga murah.

BACA JUGA:Rekomendasi Ramen di Purwokerto yang Enak dan Terlaris

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Emas Purwokerto yang Murah dan Lengkap

1. Patra Rent Car

Rekomendasi tempat sewa mobil di Purwokerto yang pertama yaitu Patra Rent Car yang lokasinya tak jauh dari kampus UNSOED Purwokerto. Pilihan unit mobil di Patra Rent car juga bisa dibilang lengkap dan murah, cukup mengocek uang sebesar kurang lebih 200 ribu rupiah kamu sudah bisa menyewa 1 unit Avanza, Calya, atau Brio.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi akun instagram @rental.mobil Purwokerto. Kamu juga bisa datang langsung ke alamat mereka di Jl. Gunung Slamet, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

2. PADI Trans

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Roti di Purwokerto yang Lengkap dan Dijamin Murah

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Fashion Wanita di Purwokerto

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: