Pesona Kebun Teh Kertosari, Tempat Healing Favorit di Banjarnegara

Pesona Kebun Teh Kertosari, Tempat Healing Favorit di Banjarnegara

Kebun Teh Kertosari-Instagram @rijal_ts-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kebun Teh Kertosari, yang terletak di Banjarnegara, Jawa Tengah, adalah salah satu destinasi wisata alam yang diminati. Tempat ini menyuguhkan panorama perkebunan teh yang luas. 

Pemandangan yang menakjubkan ini tidak hanya menarik perhatian para wisatawan lokal, tetapi juga menarik minat dari luar daerah, bahkan seringkali diisi oleh turis asing yang menginginkan pengalaman alam yang menyegarkan.

Perkebunan teh memang dikenal dengan udara sejuknya dan pemandangan alam yang menawan, sehingga memberikan rasa ketenangan tersendiri. Kebun Teh Kertosari ini sangat ccocok dikunjungi bagi mereka yang ingin melakukan proses healing, bersantai, rekreasi, atau sekadar mencari spot foto yang menarik. Tidak dapat dipungkiri bahwa gunung dengan perkebunan teh yang terbentang luas dapat menjadi latar belakang foto yang memukau.

Apakah Anda berencana untuk melakukan healing minggu ini? Jika iya, maka jangan lewatkan Objek Wisata Kebun Teh Kertosari di Kabupaten Banjarnegara ini. 

BACA JUGA:Pesona Aman Griyo Farmhouse, Penginapan Di Tengah Perkebuna Dengan View Dieng

BACA JUGA:Durian Warso Farm Bogor, Wisata Makan Durian Langsung dari Kebunnya

Namun, sebelum mengunjungi destinasi wisata ini, sebaiknya Anda membaca informasi penting yang akan dijelaskan berikut ini, ya!

Keindahan Objek Wisata Kebun Teh Kertosari

Banjarnegara menjadi kabupaten yang terkenal dengan kawasan wisata Dataran Tinggi Dieng. Kawasan dengan udara sejuk dan pemandangan eksotis ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia. 

Namun, apakah Anda mengetahui bahwa terdapat sudut lain dari kabupaten ini yang juga memancarkan keindahannya? Sudut tersebut terletak di kawasan Kalibening, salah satu objek wisata unggulan, yaitu Kebun Teh Kertosari.

Perkebunan teh ini menawarkan pemandangan indah dengan hamparan tanaman teh yang menyerupai karpet hijau. Bukit dan pegunungan yang mengelilinginya menambah pesona alam yang eksotis dan kesejukan yang nyata. 

BACA JUGA:5 Destinasi Dieng Plateau Paling Ramai Dikunjungi, Murah dan Indah!

BACA JUGA:Bukit Scooter, Petualangan Tanpa Pendakian di Dataran Tinggi Dieng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: