Selain Pantai, Ini 4 Rekomendasi Wisata Bukit di Kebumen yang Cocok Jadi Tempat Healing!

Selain Pantai, Ini 4 Rekomendasi Wisata Bukit di Kebumen yang Cocok Jadi Tempat Healing!

Wisata Bukit di Kebumen-Instagram @trikukuhsetianto-

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Bukit Jerit Kebumen, Surga Tersembunyi yang Mirip Nusa Penida

BACA JUGA:Wisata Sejarah Benteng Van Der Wijck Kebumen

Daya tarik Bukit Jerit semakin meningkat karena dianggap memiliki kemiripan dengan Nusa Penida di Bali!

Terletak di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Bukit Jerit buka setiap hari selama 24 jam. Pengunjung memiliki fleksibilitas waktu untuk menikmati keindahan alamnya kapan pun. 

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu Rp5 ribu per orang, menjadikan destinasi ini semakin menarik untuk dijelajahi.

3. Bukit Hud

Bukit Hud menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Kebumen. Dengan panorama alam yang memikat, wisata bukit di Kebumen ini menyajikan pemandangan garis pantai selatan yang begitu eksotis.

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Spot Epic di Kebumen yang Wajib Masuk Daftar Liburanmu!

Keunikan tempat ini membuatnya menjadi salah satu destinasi langka, mungkin hanya ditemui di wilayah Kebumen. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kecantikan Bukit Hud!

Terletak di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Bukit Hud menyediakan pengalaman wisata yang dapat dinikmati kapan saja, sepanjang hari. Harga tiket masuk yang cukup terjangkau, yakni Rp20 ribu per orang, membuat destinasi ini semakin menarik bagi para pengunjung.

4. Bukit Pentulu Indah

 

Bagi para pencinta camping atau berkemah, Bukit Pentulu Indah merupakan destinasi yang sangat direkomendasikan. Ketika berkunjung ke wisata Bukit di Kebumen ini, Anda dapat menikmati keajaiban alam sambil menikmati udara segar yang menyegarkan. Terlebih lagi, Anda dapat menyaksikan sunrise yang memukau serta panorama Gunung Sumbing saat cuaca cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: