Selain Pantai, Ini 4 Rekomendasi Wisata Bukit di Kebumen yang Cocok Jadi Tempat Healing!

Selain Pantai, Ini 4 Rekomendasi Wisata Bukit di Kebumen yang Cocok Jadi Tempat Healing!

Wisata Bukit di Kebumen-Instagram @trikukuhsetianto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pantai yang indah dan memikat mungkin telah menjadi daya tarik utama Kebumen sebagai destinasi wisata. Namun, di balik keindahan garis pantainya, tersimpan keistimewaan alam yang tak kalah menarik. Salah satunya yaitu  wisata bukit di Kebumen. 

Jauh dari hiruk-pikuk kota, wisata bukit bukit di Kebumen tidak hanya memberikan pesona alam yang memukau, tetapi juga menyajikan ketenangan yang luar biasa. Hal tersebut menjadikan Kebumen sebagai tempat ideal untuk healing. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 4 rekomendasi wisata bukit di Kebumen yang tak hanya menawarkan panorama luar biasa, tetapi juga cocok menjadi tempat healing bagi siapa pun yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

1. Bukit Langit

Rekomendasi wisata bukit di Kebumen yang wajib untuk dikunjungi yaitu Bukit Langit. Bukit Langit merupakan destinasi alam yang sedang menjadi sorotan dikalangan anak muda karena keindahan alam yang ditawarkannya. Lokasi ini menjadi favorit karena menampilkan panorama yang memikat, dilengkapi dengan beberapa spot foto yang sangat cocok untuk diunggah di media sosial. 

BACA JUGA:Indahnya Gua Jatijajar Kebumen Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Telaga Cempaka, Danau Viral di Kebumen Yang Wajib Dikunjungi

Apabila Anda mengunjungi Bukit Langit di pagi hari, peluang untuk menikmati keindahan matahari terbit dan lautan awan yang memukau menjadi salah satu daya tarik utama.

Bukit Langit terletak di Jl. Karanganyar Giripurno, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Jam operasionalnya setiap hari dimulai dari pukul 05.00 hingga 18.00 WIB, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alam sepanjang hari. 

Harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp5 ribu per orang, membuat destinasi ini semakin diminati oleh para wisatawan.

2. Bukit Jerit

Wisata bukit di Kebumen yang satu ini mungkin sudah tidak asing didengar. Bukit Jerit, yang berlokasi dekat pantai, memanjakan pengunjung dengan pemandangan laut yang begitu eksotis. Di sini, pengunjung tak hanya bisa berfoto dengan bebas, tapi juga dapat menikmati udara segar khas daerah pantai selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: