Inilah 5 Rekomendasi Spot Epic di Kebumen yang Wajib Masuk Daftar Liburanmu!

Inilah 5 Rekomendasi Spot Epic di Kebumen yang Wajib Masuk Daftar Liburanmu!

Telaga Cempaka Salah Satu Spot Epic di Kebumen -Instagram @adelliass-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Akhir-akhir ini Kebumen menjadi salah satu destinasi wisata primadona para pelancong karena keindahan pemandangan alamnya. Kabupaten ini memiliki banyak sekali spot epic yang bisa kalian abadikan, terlebih bagi pecinta fotografi. 

Setelah menjalakan rutinitas dan pekerjaan yang membuat penat, maka menyegarkan pikiran sangatlah penting agar stress berkurang. Kamu bisa memilih destinasi dengan spot epic yang memiliki tarif terjangkau dan fasilitas lengkap. Dengan begitu, kamu dapat berlibur dengan nyaman serta bisa mengabadikan momen tersebut karena spot fotonya yang sangat epic. 

Berikut beberapa rekomendasi spot epic di Kebumen yang wajib kalian kunjungi ketika liburan. 

Bukit Jerit

Rekomendasi spot epic di Kebumen yang pertama yaitu Bukit Jerit. Bukit yang terleta di Desa Ketanggungpasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen ini memiliki keindahan yang luar biasa. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen, Bisa Ditempuh 5 Menit

BACA JUGA:Penginapan Murah di Kebumen, Cocok Bagi Kalian yang Butuh Tempat Istirahat

lokasi bukit yang berada di tepi laut, membuatmu bisa melihat indahnya laut lepas juga kapal melintas ketika bersantai di Bukit Jerit ini. Selain itu, kamu juga bisa melihat indahnya pantai Pamuran dari atas bukit tanpa harus menuruni tebing. 

Sepanjang area Bukit Jerit ini, penuh dengan rumput hijau, pohon, hingga tanaman liar yang sangat menyegarkan mata. Dengan berbagai keindahan yang ditawarkan, itulah mengapa bukit ini sering disebut mirip dengan Nusa Penida. 

Untuk bisa menikmati salah satu spot epic di Kebumen ini memang butuh perjuangan yang lumayan. Kamu perlu berjalan 5 sampai 15 menit melewati jalur khusus guna mencapi puncak bukit. Sepanjang perlanan ini kamu akan menemukan jalanan yang menanjak dan harus melewati hutan. 

Kalian bisa datang kapan saja ke Bukit Jerit ini karena tidak ada jam operasional di sana. Namun sangat disarankan untuk datang ketika sore hari sehingga bisa menikmati matahari terbenam di atas bukit. 

BACA JUGA:Menganti Cottage Kebumen, Penginapan Terbaik untuk Menikmati Keindahan Samudera Hindia

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: