5 Rekomendasi Hadiah Tahun Baru 2024 dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Hadiah Tahun Baru 2024 dengan Harga Terjangkau

Hadiah Tahun Baru-Freepik-

BACA JUGA:10 Tips Berguna Untuk Acara Bakar-Bakar Pesta Tahun Baru yang Tak Terlupakan

BACA JUGA:4 Ide Acara Mengasikan Untuk Merayakan Tahun Baru Bersama Keluarga dan Teman!

3. Voucher Belanja

Bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja kado langsung, voucher belanja bisa menjadi opsi alternatif yang sangat baik untuk hadiah tahun baru. Voucher atau kartu hadiah merupakan hadiah yang memiliki manfaat besar. 

Kamu bisa dengan mudah memperolehnya melalui platform e-commerce dan mengirimkan voucher belanja digital kepada orang-orang terkasihmu. Selain memberikan kebebasan untuk memilih sendiri barang atau layanan yang diinginkan, voucher belanja juga memungkinkan penerima hadiah untuk menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan sesuai dengan selera mereka. 

Dengan berbagai pilihan produk atau layanan yang dapat diakses secara online, voucher belanja digital membuka peluang yang luas untuk menemukan sesuatu yang benar-benar mereka inginkan.

4. Aromaterapi

Jika kamu sedang mencari hadiah tahun baru yang cocok untuk orang tua, aromaterapi bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan minyak aromaterapi, uap yang dihasilkan dapat merangsang otak untuk mengendalikan emosi, dan menciptakan suasana pikiran yang lebih rileks.

BACA JUGA:7 Perayaan Tahun Baru di Seluruh Dunia yang Tak Biasa, Ada yang Lempar Sofa hingga Memecahkan Piring

BACA JUGA:Tahun Baru 2024: Pembelian LPG 3 Kg Kini Wajib Terdaftar, Simak Cara Pendaftarannya

Selain memberikan efek relaksasi, aromaterapi juga memiliki beragam manfaat kesehatan. Penggunaan minyak aromaterapi dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, mengurangi mual, dan bahkan meredakan tingkat stres. 

Dengan memilih aroma yang sesuai dengan kesukaan orang tua, hadiah aromaterapi dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat untuk kesejahteraan mereka.

5. Mug

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: