Lembah Pleset Purbalingga, Murah Namun Seru!

Lembah Pleset Purbalingga, Murah Namun Seru!

Lembah Pleset Purbalingga-City Awesome-

Selain itu, lokasi dari Lembah Pleset juga cukup mudah diakses dari alun alun kota purbalingga, jika kalian ingin berkunjung ke lembah pleset melewati alun alun, hanya perlu menempuh jarak sekitar 15 km saja.

Sebagai ancer-ancer, Lembah Pleset beralamat di Dekat MTS Ma’arif NU 10, Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.

Jika tidak paham, kalian bisa juga menggunakan google maps untuk menemukannya dengan mudah yakni dengan kata kunci Lembah Pleset.

BACA JUGA:Purbalingga Targetkan 120.800 Kunjungan Wisatawan Saat Libur Nataru

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Pengelola Wisata di Purbalingga Diminta Waspada Bencana Alam

Menariknya, pada Lembah Pleset Purbalingga ini tidak ada tiket tambahan di dalamnya, jadi kalian hanya perlu membayar satu tiket untuk menjajal semua wahana di dalamnya.

Rincian harga tiketnya yakni untuk hari Senin sampai Jumat harganya Rp10 ribu, sedangkan untuk weekend hanya berbeda Rp5 ribu, yakni Rp15 ribu.

Jam buka dari Lembah Pleset Purbalingga ini mulai dari pagi pukul 08.00 sampai sore pukul 16.30 WIB.

Meskipun tergolong baru, Lembah Pleset memiliki fasilitas yang cukup memadai mulai dari tempat parkir, mushola, toilet, gazebo, warung makan, hingga Wi-Fi.

BACA JUGA:Makin Puas, Berwisata di Purbasari Pancuran Mas

BACA JUGA:Jelang Nataru, Keamanan Objek Wisata di Purbalingga Akan Dicek

Daya tarik dari Lembah Pleset Purbalingga ini tentu kolam renangnya yang cukup beragam yakni mulai dari 80 cm untuk anak-anak hingga 1,5 meter untuk orang dewasa.

Usai menikmati berenang, kalian bisa berfoto sepuasnya di taman bunga yang begitu beragam jenisnya. Paling tepat untuk menikmati taman ini di  pagi hari sebelum terik siang menggempur.

Selain itu, Lembah Pleset juga menyediakan banyak sekali spot foto yang Instagramable dari mulai jalur yang berornamen khas Tionghoa hingga hiasan layur khas Bali. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: