Lembah Pleset Purbalingga, Murah Namun Seru!

Lembah Pleset Purbalingga, Murah Namun Seru!

Lembah Pleset Purbalingga-City Awesome-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Purbalingga memiliki banyak sekali wisata. Salah satu yang tak kalah menarik yakni Lembah Pleset Purbalingga dengan tarif murah namun juga seru.

Dari sekian banyak wisata air di Purbalingga, Lembah Pleset jadi salah satu yang amat ramai dikunjungi.

Kalian bisa menikmati bermain air sambil menikmati pemandangan yang indah. Berikut lengkap mengenai Lembah Pleset Purbalingga yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Libur Natal 29.493 Wisatawan Kunjungi Sejumlah Destinasi Wisata di Purbalinga

BACA JUGA:The Samingah Wised, Wisata Edukasi di Purbalingga yang Menawan!

Lembah Pleset Purbalingga

Lembah Pleset merupakan wisata air yang terbilang baru di Kabupaten Purbalingga, lebih tepatnya, lokasi dari wisata seru ini berada di Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong.

Gambaran obyek wisata di purbalingga ini, merupakan sebuah lembah yang begitu natural, kemudian disulap menjadi obyek wisata bermain dan banyak wahana air.

Kalian tidak hanya bisa menikmati wahana air yang seru, di sini juga disuguhi dengan banyaknya taman yang indah, serta terdapat juga tempat untuk beristirahat yang nyaman dan relatif sejuk.

Lembah Pleset Purbalingga juga menawarkan banyak wahana lain, selain kolam renang, yakni ada pemancingan, terapi ikan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pariwisata di Purbalingga Diklain Mulai Tumbuh Paska Pandemi

BACA JUGA:Cek Wahana Berisiko Tinggi, Dinporapar Pastikan Destinasi Wisata Siap Dikunjungi Saat Libur Nataru

Lembah Pleset bisa kalian jadikan pilihan tempat berwisata bersama keluarga karena obyek wisata ini juga menyediakan berbagai jenis wahana permainan untuk anak - anak  yang sudah dipastikan keamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: