Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Rekomendasi tempat makan yang enak dengan pemandangan bagus di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menjelang akhir tahun, kamu bisa bikin rencana wisata kuliner menarik di kota Satria Purwokerto nih. Ada banyak sekali kafe dan juga restoran di Purwokerto yang tidak hanya menawarkan nikmatnya makanan tapi juga memanjakan mata berkat pemandangan bagus yang ada di sekelilingnya. 

Seperti pemandangan alam berupa sawah dan gunung di pagi hari hingga indahnya view sekitar pada malam hari. Dibawah ini adalah beberapa deretan rekomendasi tempat makan di Purwokerto dengan view bagus yang manjakan mata : 

1. The Rooftop Garden Purwokerto

Waktu paling tepat datang ke The Rooftop Garden Purwokerto yaitu sekitar jam 18.00 WIB. Jam buka The Rooftop Garden Purwokerto memang dimulai sore hari, yaitu dari pukul 15.00 sampai pukul 22.00 WIB setiap harinya. 

Selama waktu tersebut, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam dari rooftop kafe, bahkan kamu juga bisa melihat pemandangan Gunung Slamet dari jauh. 

BACA JUGA:Ini Dia Kafe di Purwokerto yang Cocok Buat Pilihan Nongki dan Nugas

BACA JUGA:Enaknya Bakso Pekih, Bakso Legend Purwokerto yang Harus Kamu Cobain

Menu The Rooftop Garden Purwokerto sangat beragam, mulai dari Portuguese Egg Tart, Beef Pastry, Chocolate Waffle, Ice Cream Waffle, Red Velvet Pancake, Chicken Katsu Burger, hingga Sandwich, dengan harga berkisar 15 ribuan sampai 30 ribuan. The Rooftop Garden Purwokerto ini berlokasi di Jalan Wargabakti, Nomor 2 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

2. Blumbang Amba

Warung makan yang juga memiliki pemancingan ini cocok untuk disinggahi bersama keluarga saat akhir tahun. Ada banyak sekali menu makanan seperti Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Pete, Mendoan, Ubi Goreng, dan juga Singkong Goreng yang bisa kamu nikmati di sini. 

Selain itu, tidak jauh dari saung tempat makan, kamu akan menemukan pemancingan dalam area yang sama. Harga makanannya juga bisa dibilang murah yaitu mulai dari 10 ribuan hingga 20 ribuan. 

Lokasi Blumbang Amba ada di Jalan KS. Tubun Nomor 14, Dusun II, Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Bukit Bintang Baturaden, Lokawisata Alam Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: