Ini Dia Kafe di Purwokerto yang Cocok Buat Pilihan Nongki dan Nugas

Ini Dia Kafe di Purwokerto yang Cocok Buat Pilihan Nongki dan Nugas

Deretan kafe Purwokerto yang cocok buat nugas dan nongki.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah ibu kota dari Kabupaten Banyumas. Oleh karena itu pastinya Purwokerto memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi salah satunya adalah kafe-kafe yang cocok buat pilihan nongki dan nugas. 

Ga cuma nongki dan nugas, kafe-kafe dibawah ini juga bisa banget kamu dijadikan sebagai pilihan buat mengisi perut bareng orang kesayangan kamu. Harganya pun terjangkau sehingga bisa membuat pelanggannya betah berlama-lama dan pastinya bakal datang lagi.

Berikut adalag kafe di Purwokerto yang cocok buat pilihan nongki dan nugas.

1. Praketa Kopi

Terkadang kita tidak memerlukan tempat yang luas untuk nongki ataupun nugas. Kafe atau coffe shop kecil pun bisa memberikan kenyamanan apalagi jika memiliki suasana rumah yang homey. 

Salah satu kafe di Purwokerto yang memenuhi kriteria tersebut adalah Praketa Kopi. Praketa Kopi sendiri berlokasi di Jl. H.R Boenyamin nomor 129, Desa Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Dukuhbandong, Grendeng. Tepatnya tak jauh di depan kampus utama UNSOED. 

Tak perlu merogoh kocek besar, di Praketa Kopi setiap menunya dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp30 ribuan.

BACA JUGA:Nuansa Terminal Bulupitu Purwokerto Bakal Kekinian, Ada Kerja Sama Pihak Ketiga Buat Kafe

BACA JUGA:Lengger dan Ebeg di Kafe, Jaring Segmen Pasar Milenial

2. Hangout Cafe & Restaurant

Kafe di Purwokerto yang cocok buat kamu jadikan tempat nongki dan nugas selanjutnya adalah Hangout Cafe & Restaurant. Sesuai dengan namanya, Hangout Cafe & Restaurant tak hanya bisa untuk ngafe tapi juga bisa untuk makan bersama keluarga. 

Selain itu, kafe yang berlokasi di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Glempang, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Utara, tepatnya di sebelah Griya Kosmetik Purwokerto.

Kafe ini juga memiliki suasana yang nyaman. Apalagi ditambah dengan berbagai makanan yang lezat dan juga minuman segar. Mulai dari pilihan kopi hingga berbagai jenis bisa dipilih untuk menyegarkan dahaga kamu.

3. Stue Coffee

Buat kamu yang lagi butuh tempat untuk work from cafe? Stue Coffee jawabannya. Kafe yang satu ini bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang tepat buat kamu. 

Beralamat di Jl. Jatiwinangun No.26, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, kafe ini dilengkapi dengan design interiornya yang mengandung konsep modern industrialis. Sangat pas dan pastinya bakal disukai oleh anak muda kekinian. 

BACA JUGA:Seni Lintas Dimensi, Lengger dan Ebeg pun Kini Tampil di Kafe

BACA JUGA:7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

4. Kalih Coffee Tea and Spaces

Kamu tim yang lebih suka tempat nongki dengan kesan fancy dan juga memberikan rasa nyaman ? Kalih Coffee Tea and Spaces bisa banget buat kamu masukin ke dalam wishlist kamu.

Kalih Coffe ini terletak di Jl. Pungkuran No.4, Purwokerto, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur. Tepatnya di belakang kantor Bupati Banyumas, sebelah utara Alun-alun Purwokerto.

Karena di Kalih Coffee tersedia banyak sekali menu minuman, makanan berat, hingga snack-nya bisa mengisi perut serta membuat pikiran jadi fresh kembali. Dengan harga murah kalian bisa nongki dan nugas dengan nyaman pastinya.

5. Singgah Coffee & Book

Buat kamu yang punya hobi baca buku sambil dengan secangkir kopi favorit, Singgah Coffee & Book bisa menjadi tempat semedi yang tepat untuk kamu nongki ataupu nugas.

Cafe hitz Purwokerto ini berlokasi di Jl. Riyanto No.29, Karangmiri, Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, tak jauh dari ayam gepuk pak gembus UNSOED. Singgah Coffee & Book mulai buka pada pukul 11 hingga malam hari.

Selain seru, disini kamu bisa menikmati kopinya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 15 ribuan saja.

6. Monggo Kopi

Arti dari monggo adalah silakan dalam bahasa jawa. Nama ini diharapkan bisa membuat siapa saja yang datang ke cafe di Purwokerto itu menjadi nyaman dan senang.

Kedai kopi ini berlokasi di Jl. Kyai H. Wahid Hasim No.77, Windusara, Karangklesem, Kec. Purwokerto Selatan, hanya sekitar 300m ke arah selatan dari Andhang Pangrenan.

Itu tadi adalah beberapa kafe atau coffe shop di Purwokerto yang cocok buat pilihan nongki dan nugas kamu. Dijamin betah dan nggak mengurangi kantong kamu karena tempatnya yang nyaman dan harganya yang affordable. Selain itu kafe-kafe tersebut juga terletak di tempat yang mudah kamu jumpai di kota Purwokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: