Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Rekomendasi tempat makan yang enak dengan pemandangan bagus di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

3. Lik Chip Tepi Sawah

Ketika makan di Lik Chip Tepi Sawah ini, kamu akan merasakan sensasi angin sepoi-sepoi dari dalam restoran. Tntu saja, karena lokasi Lik Chip Tepi Sawah memang ada persis di dekat sawah. 

Indahnya pemandangan hamparan sawah bisa kamu nikmati langsung selama makan. Di Lik Chip Tepi Sawah ini kamu bisa memesan berbagai makanan seperti Nasi Goreng Ayam, Sop Buntut, Bebek Goreng, Gurame Bakar, Sop Iga, hingga Nasi Goreng Teri. 

Harganya berkisar dari 20 ribuan hingga 75 ribuan. Lik Chip Tepi Sawah ini berada di Windusara, Karangklesem, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dan b uka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

4. Salt Republic Kopitiam

Menu makanan yang ada di Salt Republic Kopitiam ada mulai dari Kwetiau Ayam Kuah, Nasi Goreng Bebek, Sapi Lada Hitam, Mie Goreng Ayam, Sup Iga Sapi, Kari Ayam Katsu, Bebek Panggang, hingga Tenderloin Steak. Aneka minuman pun banyak jenisnya, mulai dari Cafe Latte, Americano, Classic Mojito, Red Velvet Milk, dan juga Hot Tea tersedia di sini. 

Satu makanan atau minuman di Salt Republic Kopitiam dijual mulai dari harga 15 ribuan sampai sekitar 40 ribuan. Salt Republic Kopitiam berlokasinya di Jalan Karang Kobar, Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Salt Republic Kopitiam buka setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan di hari Jumat sampai Minggu mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Itulah dia beberapa deretan rekomendasi tempat makan di Purwokerto dengan view bagus yang manjakan mata. Selamat berlibur! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: