5 Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta, Enak untuk Menikmati Sarapan dan Kopi

5 Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta, Enak untuk Menikmati Sarapan dan Kopi

Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta-Instagram @sumitro_muharram-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tempat ngopi yang menyajikan sarapan lezat di Yogyakarta dapat ditemukan di berbagai kopitiam. Beberapa opsi tempat tersebut menawarkan pengalaman menikmati kopi dan roti panggang yang lezat.

Dikenal dengan sebutan kopitiam, coffee shop yang memiliki gaya sederhana ala Melayu pertama kali muncul di daerah Melayu atau pecinan. 

Kini, konsep kopitiam di Yogyakarta yang sederhana dan modern sudah semakian populer. Kopitiam menjadi alternatif tempat sarapan yang menarik, kamu dapat menikmati suasana nyaman sambil menyeruput secangkir kopi dan menikmati kaya toast di sana. Berikut 5 rekomendasi kopitiam di Yogyakarta yang dapat Anda kunjungi

1. Merona Kopitiam

 

Merona Kopitiam merupakan tempat yang sangat pas untuk dijadikan pilihan saat ingin menikmati sarapan. Terletak di Jalan Rogoyudan 1 No. 6, Sleman, Yogyakarta, tempat ini mengoperasikan dua sesi, dengan pintu buka pada pukul 07.00 WIB pada pagi hari.

BACA JUGA:Inilah 4 Menu Kopi Klotok yang Paling Best Seller, Enaknya Nagih!

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Masker Kopi Bagi Wajah, Bisa Atasi Jerawat Juga!

Anda dapat memulai hari dengan memesan segelas kopi hitam panas. Kopi ini dapat dinikmati bersama dengan kaya toast atau telur setengah matang.

Selain itu, rekomendasi kopitiam di Yogyakarta ini menyajikan berbagai menu, termasuk dimsum, wonton, hingga pisang goreng kaya. Pilihan menu lainnya melibatkan bakpao, berbagai jenis nasi, dan mie. Harganya terjangkau, dimulai dari Rp 10.000-an saja.

2. Kopitiam Kapuas Hulu

Kopitiam Kapuas Hulu telah menjadi salah satu kopitiam di Yogyakarta yang cukup populer belakangan ini. Terletak di wilayah Condongcatur, Lowanu, dan Godean, tempat ini telah melayani pengunjung sejak pukul 07.00 WIB, menjadikannya destinasi sarapan yang sempurna. 

Menu yang disajikan didominasi oleh hidangan khas Pontianak, seperti choipan, bakwan Pontianak, dan nasi telur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: