Inilah 4 Menu Kopi Klotok yang Paling Best Seller, Enaknya Nagih!

Inilah 4 Menu Kopi Klotok yang Paling Best Seller, Enaknya Nagih!

Menu Kopi Klotok yang Paling Best Seller-Instagram @ngopidisiniayuk-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selain destinasi wisatanya, Jogja juga memiliki tempat ikonik yang sangat populer di kalangan para penggemar kuliner, salah satunya adalah Kopi Klotok

Lokasi tempat makan yang pernah dikunjungi oleh Presiden Jokowi ini terletak di Jalan Kaliurang KM 16, Pakem, Sleman. Tidak hanya menjadi pilihan presiden, Kopi Klotok juga sering dijadikan tempat singgah oleh berbagai artis yang sedang berlibur di Jogja.

Dengan mengusung konsep tradisional, warung ini tidak hanya menawarkan kopi klotok, melainkan juga menyajikan berbagai hidangan tradisional lainnya. Ingin tahu apa saja menu Kopi Klotok yang paling disukai pelanggan? Ayo, mari kita simak bersama.

1. Kopi Klotok

Di Kopi Klotok, salah satu varian kopi yang paling banyak mencuri perhatian yaitu Kopi Klotok. Menu Kopi Klotok yang satu ini merupakan sajian kopi tradisional yang telat menjadi pilihan utama banyak penikmat kopi. 

BACA JUGA:Mangintip Warung Kopi Klotok Jogja, Jokowi Pernah Ngopi Disini!

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Jogja yang Sangat Populer

Apa yang membuatnya begitu istimewa dan mengapa menjadi menu kopi klotok yang paling best seller?

Salah satu aspek utama yang membuat Kopi Klotok menjadi pilihan yang menarik adalah proses penyeduhan yang unik. Mirip dengan metode penyeduhan kopi Turki, Kopi Klotok melibatkan merebus air bersama bubuk kopinya secara langsung di atas tungku arang. 

Meskipun mirip dengan kopi Turki dalam cara penyeduhan langsung di atas tungku arang, Kopi Klotok memiliki perbedaan yang membuatnya unik. Salah satunya adalah tekstur bubuk kopinya yang tidak sehalus kopi Turki. Namun, justru inilah yang menjadi daya tarik. Bubuk kopinya bisa berasal dari berbagai jenis, seperti arabika atau robusta, memberikan variasi rasa yang lebih kaya dan kompleks. 

2. Telur Krispi

Ketika membahas tentang menu Kopi klotok yang paling best seller, maka Telur Krispi tidak boleh dilewatkan. Sebagai salah satu ciri khas dari Kopi Klotok, telur krispi ini menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan rasa yang krispi di luar dan lezat di dalam. 

BACA JUGA:Lezatnya Brongkos Khas Jogja, Alternatif Kuliner yang Menyegarkan Selain Gudeg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: