5 Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta, Enak untuk Menikmati Sarapan dan Kopi

5 Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta, Enak untuk Menikmati Sarapan dan Kopi

Rekomendasi Kopitiam di Yogyakarta-Instagram @sumitro_muharram-

BACA JUGA:Menelusuri Aneka Jenis Biji Kopi dengan Cita Rasa yang Khas dan Aroma yang Unik

BACA JUGA:Resep Es Kopi Gula Aren ala Cafe yang Bisa Dibuat di Rumah

Selain itu, beragam menu seperti bubur dan roti srikaya juga tersedia. Kenikmatan santapan ini dapat dinikmati bersama dengan segelas kopi hitam atau kopi susu yang memiliki cita rasa klasik.

3. Wi Tiam

Wi Tiam adalah sebuah kedai kopitiam di Yogyakarta yang berada di Jalan R. E. Martadinata No. 51, Yogyakarta. Di tempat ini, Anda dapat menikmati pilihan kopi hangat, termasuk kopi susu atau kopi o (hitam).

Berbagai hidangan seperti nasi telur Pontianak, kaya butter toast, dan variasi nasi goreng tersedia untuk dijadikan pendamping dalam menikmati secangkir kopi hangat. Harganya dimulai dari Rp 15.000 saja.

4. Kedai Terang Bintang

Pasar Kranggan di Yogyakarta sedang menjadi perbincangan dengan area food court-nya yang menawarkan beragam menu menarik, dan salah satunya adalah sebuah kopitiam sederhana bernama Kedai Terang Bintang. Tempat ini masih tetap cocok untuk dikunjungi pada waktu sarapan, karena beroperasi mulai pukul 08.30 WIB. Rekomendasi kopitiam di Yogyakarta ini menawarkan beberapa pilihan menu yang menggugah selera.

BACA JUGA:Selain Teh dan Kopi, Inilah 5 Resep Minuman Hangat yang Cocok untuk Musim Hujan!

BACA JUGA:Menikmati Ragam Kelezatan Kopi, Cocok untuk Menemani Kegiatan Kamu

Anda dapat menikmati kopi butter atau es kopi yezi di sini. Untuk santapan, Anda dapat memesan roti sririch (srikaya), rice bowl ayam, dan udon. Harga setiap porsi berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

5. Kopitiam Sinar Sambas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: