Rekomended Banget! Inilah Waterboom yang Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga di Kudus

Rekomended Banget! Inilah Waterboom yang Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga di Kudus

Rekomended Banget! Inilah Waterboom yang Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga di Kudus-TravelsPromo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkunjung ke waterboom di Kudus adalah pilihan tepat untuk merasakan keseruan dan kegembiraan bersama keluarga. Waterboom tersebut bukan hanya sekadar taman bermain air biasa, tetapi juga menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru yang cocok untuk semua anggota keluarga.

Waterboom di Kudus tidak hanya sekadar wahana air biasa. Tempat ini bukan hanya memberikan keseruan dan kegembiraan, tetapi juga menjadi tempat ideal untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Di sini, keluarga Anda dapat menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. Berikut rekomendasi waterboom di Kudus:

1. Waterpark Mulia Wisata Kudus

Waterpark Mulia Wisata di Kudus telah menjadi salah satu destinasi terfavorit bagi liburan bersama keluarga. Dengan ragam fasilitasnya yang menarik, waterpark ini menawarkan pengalaman wisata air yang kekinian, terdiri dari sejumlah kolam renang serta berbagai seluncuran yang mengasyikkan.

Waterpark Mulia Wisata bukanlah sekadar tempat bermain air biasa. Selain menyuguhkan pengalaman berenang yang seru, destinasi ini tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga diminati oleh para milenial yang mencari hiburan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam tentang Pantai Dreamland yang Indah Dikelilingi oleh Batu Karang

BACA JUGA:Wisata Pantai Dreamland Rasakan Suasana Hidden Gem di Bali

Terletak di tengah pemandangan alam yang hijau, waterpark ini tidak hanya menawarkan keseruan bermain air, tetapi juga memanjakan mata dengan keindahan alam sekitarnya. Tak heran jika waterpark ini menjadi salah satu destinasi wajib di Colo-Kudus yang patut untuk dikunjungi.

Waterpark Mulia Wisata telah menjadi destinasi wisata air yang diminati di Kudus. Dengan fasilitas yang menghibur dan suasana alam yang menenangkan, waterpark ini menjadi pilihan tepat untuk liburan akhir pekan atau masa liburan Anda selanjutnya.

Waterpark Mulia Wisata berlokasi di Jl. Raya Kudus – Colo, Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dengan lokasi yang mudah dijangkau, destinasi ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang ingin menikmati liburan seru.

Tiket masuk Waterpark Mulia Wisata sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 20.000,- pada weekdays dan Rp. 25.000,- di weekend. Selain itu, biaya parkir juga cukup ramah di kantong, yakni Rp. 2.000,- untuk parkir motor dan Rp. 3.000,- untuk parkir mobil.

BACA JUGA:Dreamland Water Park Ajibarang, Destinasi Wisata Air di Banyumas yang Memikat

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah Wisata Air Terjun Di Kudus yang paling Recomended

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: