Mengenal Lebih Dalam tentang Pantai Dreamland yang Indah Dikelilingi oleh Batu Karang

Mengenal Lebih Dalam tentang Pantai Dreamland yang Indah Dikelilingi oleh Batu Karang

Keindahan Pantai Dreamland yang harus kalian ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pantai Dreamland, yang biasa dikenal dengan nama Pantai Kuta Baru ini memiliki banyak daya tarik. Pantai ini terletak di bagian selatan Bali, tepatnya di kawasan Pecatu.

Pantai Dreamland sangat indah, dikelilingi pegunungan tinggi dan bebatuan besar. Dari atas bukit ini pengunjung dapat menikmati keindahan Pantai Dreamland yang keindahannya dapat disaksikan dari atas. 

Saat musim hujan, tebing-tebing tersebut semakin indah dihiasi rerumputan dan tumbuh-tumbuhan sehingga tampak seperti padang rumput, hamparan pantai pasir putih dan air jernih. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan alam matahari terbenam di pantai dreamland. 

Selain itu ombaknya yang besar juga cocok untuk para pendatang yang tidak hanya sekedar berselancar tapi bisa menikmati pantai dengan snorkeling, namun perlu berhati-hati karena ombaknya tidak dapat diprediksi.

BACA JUGA:Objek Wisata Alas Kedaton : Lokasi, Daya Tarik, dan Fasilitasnya

BACA JUGA:Kebun Teh Kemuning, Wisata Asri yang Terletak di Karanganyar

Lokasi dan Cara Menuju Pantai Dreamland

Pantai Dreamland menampilkan keindahan tersembunyi Bali dengan pasir kapurnya di pantai berbatu di selatan Bukit Peninsula. Pantai ini terletak di Desa Pecatu, ujung selatan Kabupaten Badung, tepat di Bali Pecatu Graha Resort (Kuta Golf Resort) dan tidak jauh dari wisata Garuda Wisnu Kencana. 

Jarak tempuh dari Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai sekitar 28 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 48 menit. Dari Bandara Ngurah Rai, pengemudi sebaiknya mengambil jalan menuju Lintas Ngurah Rai, kemudian mengambil Jalan Uluwatu menuju Jalan Griya Alam Pecatu dan Ungasan, kemudian mengambil jalan menuju Jalan New Kuta Raya menuju Pecatu. 

Sedangkan jika memulai dari kawasan Kuta dan Legian, perjalanan menuju pantai ini akan memakan waktu sekitar 1 jam. Pantai ini juga tidak jauh dari Jembatan Tukad Bangkung, Pura Luhur Uluwatu dan kota wisata Sangeh.

Pantainya tidak terlihat langsung dari tempat parkir. Pengunjung harus melewati resor sebelum mencapai pantai.

BACA JUGA:Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui dari Air Terjun Sendang Gile

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Wahana Cimory Semarang Terbaru 2023

Aktivitas seru di Pantai Dreamland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: