5 Vitamin untuk Mencerahkan Wajah yang Penting Kamu Ketahui

5 Vitamin untuk Mencerahkan Wajah yang Penting Kamu Ketahui

Mengkonsumsi vitamin menjadi salah satu hal baik yang bisa diberikan untuk tubuh-Indah Citra-

Vitamin E mengandung antioksidan yang kuat dan mampu untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat adanya radikal bebas, yang mampu mencegah adanya kerutan dan juga noda hitam pada kulit.

Selain bisa membantu kulit menjadi lebih cerah, vitamin E bisa membantu untuk meredakan adanya bekas luka dan juga meningkatkan tekstur kulit secara keseluruhan.

3. Retinol

BACA JUGA:Alfamart Salurkan Nutrisi dan Vitamin Bantu Tenaga Medis Atasi Corona

BACA JUGA:Cita Citata Terlalu Banyak Minum Vitamin , Lima Tahun Idap Autoimun

 

Retinol sudah dikenal dengan kemampuannya untuk bisa menggantikan sel kulit, sehingga bisa membantu untuk melepas adanya sel kulit mati dan menjadikan kulit menjadi lebih fresh dan juga cerah.

Retinol sendiri dipercaya dapat memperbaiki adanya sel kulit yang bisa digunakan sebagai mencerahkan kulit, dan juga menghasilkan warna kulit yang lebih merata.

Selain itu pun, vitamin ini bisa memberikan benefit lainnya, yaitu bisa mengurangi adanya hiperpigmentasi dan juga garis halus pada wajah serta adanya kerutan yang muncul.

4. Niacinamide

BACA JUGA:Ini Dia!, 7 Makanan yang Kaya Vitamin C

BACA JUGA:Warga Isoman Dijanjikan Dapat Obat dan Vitamin Gratis

 

Niacinamide atau vitamin B13 memiliki fungsi yang bisa mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah.

Selain bisa untuk mencerahkan kulit, niacinamide juga bisa mengatur adanya produksi minyak, mengecilkan pori-pori dan juga bisa membantu untuk meredakan iritasi pada kulit dan juga radiasi dari sinar UV matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: