Deretan Motor Matic Seken yang Paling Laku di Pasaran

Deretan Motor Matic Seken yang Paling Laku di Pasaran

Berbagai deretan sepeda motor matic seken yang masih sangat laku dipasaran lengkap dengan daftar kisaran harganya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic atau yang dikenal dengan skuter matic menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan konsumen dalam beberapa tahun terakhir.

Alasan terbesar popularitas sepeda motor matic adalah kenyamanan berkendara.

Sepeda motor matic sendiri telah mendominasi penjualan pasar roda dua Tanah Air pada awal tahun 2024 dengan pangsa 90,50 persen. Hal tersebut dikutip dari data Asosiasi Industri Roda Dua Indonesia (AISI).

Dari data tersebut, sebesar 4,73% untuk sepeda motor matic dan 4,77% untuk sepeda motor sport. Angka-angka tersebut membuktikan bahwa sepeda motor matic sangat laris di pasaran.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Idaman Banget! 7 Alasan Mengapa Motor Matic Fazio Mencuri Hati Anak Muda, Gaya, Irit, & Penuh Fitur

 

Tampaknya hal ini juga berlaku untuk penjualan di pasar sepeda motor matic seken. Sepeda motor matic seken merupakan kendaraan yang paling mudah dijual di pasaran.

Terdapat berbagai jenis sepeda motor matic seken yang sangat digemari konsumen.

Antara lain contohnya sepeda motor matic Yamaha Aerox, sepeda motor matic Yamaha NMax, sepeda motor matic Honda Beat, sepeda motor matic Honda Vario, sepeda motor matic Honda PCX, dan lain-lain.

Saat ini semakin banyak orang yang mencari model sepeda motor matic Yamaha Aerox dan sepeda motor matic Honda Vario 125cc, 150cc dan 160cc kondisi sekennya.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Sepeda motor matic seken Yamaha Aerox paling sering digunakan karena sangat digemari oleh anak muda ngabers. Meski desainnya cukup sporty, namun sepeda motor Yamah Aerox ini tetap merupakan sepeda motor matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: