Deretan Drama Korea Tentang Kawin Kontrak yang Tidak Boleh Dilewatkan

Deretan Drama Korea Tentang Kawin Kontrak yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi drakor pernikahan kontrak yang harus kamu tonton.-Fahma Ardiana-

Dari sudut Kang Tae Ha, ia merasa menemukan umpan sempurna untuk memenuhi keinginan kakeknya yang ingin dia segera menikah agar bisa mendapatkan warisannya. 

Dia meminta wanita yang menurutnya agak gila ini dengan perilaku uniknya untuk menjalin pernikahan kontrak dengannya. 

Menariknya adalah, Kang Tae Ha ternyata juga menderita penyakit jantung, sama dengan suami Yeon Woo yang sudah meninggal di era Joseon. Drama Korea ini memiliki kicah cinta dan perjalanan yang menyenangkan, ditambah kedua pemeran utamanya memili kemistri yang sangat sinkron satu sama lain.

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

BACA JUGA:Deretan Pilihan Drakor Bertema Saeguk, Romantisme Sejarah yang Bisa Bikin Kamu Baper

3. "Love in Contract" (2022)

Choi Sang Eun (Park Min Young) memegang rekor dengan selusin perceraian. Tapi dia memiliki alasannya sendiri. 

Dia adalah seorang penolong hidup para pria lajang yang telah membantu banyak kliennya menyelesaikan masalah mereka dengan menyamar sebagai istri sementara mereka. Ketika Sang Eun ingin pensiun, dia harus menyelesaikan kontrak terakhirnya dengan hakim yang anti sosial bernama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo).

Jung Ji Ho telah menjadi kliennya selama lima tahun terakhir. Disisi lain tiba-tiba muncul seorang actor muda papan atas bernama Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menjadikan Sang Eun sebagai istri kontraknya untuk memperbaiki reputasinya di media. 

“Love in Contract” adalah tontonan yang ringan dan seru yang akan membuatmu iri dengan keberuntungan Sang Eun karena dia memiliki pria yang suportif dalam hidupnya. Ji Ho, Hae Jin, dan bahkan teman dekatnya yaitu Gwang Nam (Kang Hyung Suk) adalah beberapa dari banyak mantan suaminya yang dengan tulus selalu ada disisi Sang Eun saat Sang Eun mengalami kesulitan. 

BACA JUGA:Deretan Drakor Sejarah Romantis yang Bisa Bikin Kamu Menangis

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

4. “Because This Is My First Life” (2017)

Nam Sae Hee (Lee Min Ki) adalah seorang desainer komputer yang memiliki kecanggung secara sosial dan kehidupan sehari-harinya begitu rutin sehingga seolah-olah dia hidup menggunakan autopilot. Namun dirinya terus-menerus diteror oleh orang tuanya untuk melakukan kencan buta. 

Sedangkan Yoon Ji Ho (Jung So Min), adalah seorang penulis drama yang memiliki cita-cita tinggi dan juga merupakan seorang tunawisma. Keduanya bertemu dan memutuskan untuk menikah kontrak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: