Deretan Drama Korea Tentang Kawin Kontrak yang Tidak Boleh Dilewatkan

Deretan Drama Korea Tentang Kawin Kontrak yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi drakor pernikahan kontrak yang harus kamu tonton.-Fahma Ardiana-

Hal ini memberikan mereka keuntungan satu sama lain dimana dengan pernikahan tersebut orang tua Sae Hee bisa berhenti mengganggunya untuk pergi kencan buta dan Ji Ho bisa mencari pekerjaan sekaligus memiliki tempat tinggal. Seiring berjalannya waktu, Nam Sae Hee bertransformasi dari mesin robot menjadi pria yang dicintai tanpa daya.

Drama ini cukup romantis untuk ditonton. Bahkan saat penayangannya drama ini mendapat rating tinggi karena alur ceritanya yang santai namun berkembang.

BACA JUGA:Drakor On Going “Destined With You”, Kisah Cinta Segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Ha Jun

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

5. “Remarriage and Desires” (2022)

Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) memiliki kehidupan yang sempurna, mulai dari rumah dan juga pernikahannya. Sampai akhirnya dia menyadari suaminya Kang Nam Sik telah selingkuh dengan Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), yang merupakan seorang pengacara. 

Tapi Nam Sik adalah seorang penjahat, dimana dia tidak hanya berselingkuh dari istrinya tetapi juga menggunakan majikannya untuk pencucian uang. Hye Seung, yang bekerja sebagai guru sekolah dan membesarkan putrinya, didaftarkan oleh ibunya untuk layanan perjodohan eksklusif di sebuah agensi. 

Choi Yoo Sun (Cha Ji Yeo) adalah seorang pembuat pernikahan populer, yang percaya bahwa pernikahan hanyalah perjanjian bisnis. Yoo Hee juga berada di agensi untuk mencocokkan klien teratas mereka dan mengincar Lee Hyung Joo (Lee Hyun Wook). 

Hyung Joo adalah bos muda tampan dari sebuah perusahaan video game yang sukses. Keseruan dimulai saat Hye Seung bertemu musuh bebuyutannya, Yoo Hee, dan dia menyusun rencana untuk membalas dendam pada wanita yang telah mengubah hidupnya.

Itulah dia deretan drama Korea tentang kawin kontrak yang tidak boleh di lewatkan. Selamat menonton (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: