Kegiatan Tahun Baruan di Rumah Tapi Tetap Seru dan Menyenangkan

Kegiatan Tahun Baruan di Rumah Tapi Tetap Seru dan Menyenangkan

Berbagai cara merayakan tahun baru dengan seru dan menyangkan di rumah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pergantian tahun merupakan salah satu momen yang berharga dan mengesankan bagi banyak orang. Karena momen ini menandakan kehidupan baru setelah melewati satu tahun.

Tahun baru juga menjadi sebuah simbol harapan baru agar kehidupan tahun selanjutnya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Namun bagi beberapa orang, merayakan tahun baru diluar adalah hal yang melelahkan mengingat banyak sekali orang yang berkumpul di satu tempat yang sama. Maka dari itu bagi mereka yang malas dengan kerumunan orang lebih memilih untuk tetap dirumah saat malam tahun baru. 

Namun dengan dirumah aja bukan berarti jadi tidak bisa merayakan tahun baru. Karena banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan tetap seru dan menyenangkan meskipun hanya di rumah!

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

BACA JUGA:Kumpulan Episode Lapor Pak Terlucu yang Tidak Boleh Dilewatkan

1. Menonton film

Kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah aja tetap seru dan menyenangkan yang tidak boleh dilewatkan adalah menonton film atau acara TV favorit bersama keluarga dan sahabat.

Hal-hal yang perlu disiapkan pun tidak banyak, yaitu popcorn, minuman sesuai selera, speaker dan lampu yang redup. 

2. Barbequean

Kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah saja tetap seru dan menyenangkan selanjutnya tentu saja barbequan. Kamu bisa menyiapkan barbeque di teras atau halaman rumah untuk merayakan tahun baru yang menyenangkan. 

Kamu bisa melakukan ini bersama keluarga ataupun sahabat terdekatmu. Kamu bisa memanggang daging, sosis, dan berbagai sayuran sesuai selera, apalagi sekarang sudah banyak tersedia froozen food, sehingga barbequean menjadi lebih praktis.

BACA JUGA:Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

BACA JUGA:Pilihan Ice Breaking Seru untuk Cairkan Suasana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: