Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Permainan seru yang bisa dimainkan bersama saat berkumpul dengan keluarga.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar pastinya adalah momen yang menyenangkan. Momen ini juga sangat berharga karena langka terjadi mengingat setiap individunya pasti memiliki kesibukan masing-masing. 

Selain itu kumpul keluarga besar jarang terjadi karena biasanya momen ini muncul setahun sekali atau saat ada acara-acara besar saja. Momen kumpul keluarga besar ini bisa dipakai sebagai quality time dan mempererat hubungan antara anggota keluarga. 

Agar bisa lebih menikmati momen berharga tersebut, biasanya akan diselingi dengan bermain permainan atau games seru yang bisa meramaikan suasana. Dibawah ini adalah beberapa ide games seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga yang tentu saja permainan-permainan ini tidak membutuhkan koneksi internet. 

Let's check this out!

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

1. Uno

Ide game seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga yang pertama adalah uno. Permainan kartu yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan anak muda. 

Game kartu ini sering dimainkan saat berkumpul karena membutuhkan banyak peserta. Uno sendiri merupakan kumpulan kartu warna-warni yang memiliki angka dan simbol, serta cara main kartu inipun tidak jauh berbeda dengan kartu remi. 

2. Truth or Dare

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Ide game seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga yang kedua adalah truth or dare. Media yang dibutuhkan agar game ini bisa dimainkan adalah satu botol atau pulpen atau barang apapun yang ringan dan dapat diputar. 

Barang ini nantinya berguna untuk memilih siapa yang akan melakukan truth atau daretersebut. Jika orang tersebut memilih truth, maka ia harus menjawab pertanyaan yang diberikan dengan jujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: