Kumpulan Episode Lapor Pak Terlucu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Kumpulan Episode Lapor Pak Terlucu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Acara "Lapor, Pak!" merupakan sebuah acara komedi dengan tema kriminal yang sudah tayang di Trans7 sejak tanggal 22 Februari 2021 lalu. Mengusung konsep komedi varietas, "Lapor, Pak!" dikemas dengan sketsa dan mini interview dengan menggunakan latar tempat kantor polisi yang mengkomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang bertujuan mengundang gelak tawa penonton.

Komedi yang berlatar belakang kantor polisi ini memiliki beragam adegan seperti interogasi bintang tamu di sebuah ruang interogasi yang tertutup, gimmick dibalik jendela kaca ruang interogasi, satir berisi kritik sosial terhadap pemerintahan, hingga siaran radio yang diberi nama "Radio Lapor Pak! FM", atau bahkan adegan 'kisah cinta' antar pemain menambah kelucuan acara tersebut.

Banyak adegannya yang membuat penonton terpingkal-pingkal. Dibawah ini adalah kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan.

1. Episode Fadil Jaidi

Kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan yang pertama adalah episode Fadil Jaidi. Dimana Fadil Jaidi datang sebagai sopir yang menabrak petugas. 

Lucunya, saat di tengah pemeriksaan, ia malah menelepon ayahnya yaitu Pak Muh, dan mengaku benar-benar ditangkap polisi. Pak Muh pun panik dan percaya bahwa Fadil beneran ditangkap polisi. Lantas a=hal tersebut tentu saja mengundang gelak tawa semua penonton.

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

BACA JUGA:Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

2. Episode Desta dan Enzy Storia

Kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan selanjutnya adalah episode Desta dan Enzy Storia. Setelah sempat hadir dan mengejutkan semua pasukin, Desta kembali hadir untuk kedua kalinya dan bahkan mengaku sebagai Intel. Yang menariknya lagi adalah pada episode ini Enzy Storia juga hadir dan berhasil membuat semuanya tertawa.

3. Episode Ussy Sulistyawati

Kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan yang ketiga yaitu dimana Andika Pratama tidak tahu jika istrinya, Ussy Sulistyawati datang sebagai bintang tamu di Lapor Pak. Di saat yang bersamaan, Andika bahkan diminta untuk berdandan aneh. Tak cukup sampai disitu, Ussy juga dikisahkan begitu dekat dengan Komandan Andre Taulany.

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: