Kegiatan Tahun Baruan di Rumah Tapi Tetap Seru dan Menyenangkan

Kegiatan Tahun Baruan di Rumah Tapi Tetap Seru dan Menyenangkan

Berbagai cara merayakan tahun baru dengan seru dan menyangkan di rumah.-Fahma Ardiana-

3. Memainkan permainan

Kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah saja tetap seru dan menyenangkan yang ketiga yaitu memainkan permainan yang bisa dimainkan oleh banyak orang, misalnya bermain poker, ular tangga, monopoli dan sebagainya. Game seperti ini akan semakin seru saat dimainkan oleh banyak orang dan dijamin bakal bikin lupa waktu.

4. Membuat papan memori

Tahun baru adalah waktu untuk melihat kembali pencapaianmu dan semua hal baik selama satu tahun kebelakang. Itulah dia salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah aja tetap seru dan menyenangkan adalah dengan membuat papan memori.

Kamu bisa menggunakan papan tulis atau kertas ataupun sterofoam untuk ditempel di dinding, lalu tuliskan hal-hal paling berkesan selama satu tahun terakhir. Kamu bisa juga menambahkan foto-foto selama satu tahun terakhir agar lebih menarik dan bisa terus dikenang.

5. Tukar kado

Kegiatan lain yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah tetap seru dan menyenangkan, yakni tukar kado. Kegiatan ini pastinya tak kalah seru dengan kegiatan lainnya. Bahkan bisa dilakukan bersamaan dengan kegiatan lainnya.

Caranya, masing-masing orang menyiapkan satu kado dengan budget yang telah kalian sepakati, lalu tukar secara acak dengan anggota lainnya. 

Itulah dia beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan agar tahun baruan di rumah aja tetap seru dan menyenangkan. Mana kegiatan yang paling kamu ingin lakukan di malam tahun baru bersama keluarga atau sahabatmu? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: